15.000 Gelas Kopi Gratis Bisa Kamu Nikmati di West Java Coffee Festival Akhir Pekan Ini

0
782
Ilustrasi Kopi. (Photo Source: www.lifeinnorway.net)

InfoBandung,-

Para pecinta kopi di Kota Bandung bersiaplah karena pada akhir pekan ini Kamu bisa menikmati hidangan kopi gratis yang akan dibagikan selama tiga hari berturut-turut dalam acara West Java Coffee Festival (WJCF) 2017). Kopi-kopi tersebut adalah kopi asli Jawa Barat yang diolah oleh para barista coffee shop di Jawa Barat.

West Java Coffee Festival 2017 ini digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) yang bekerjasama dengan Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Barat. Sebanyak 15.000 gelas kopi akan dibagikan gratis pada event yang memasuki tahun ketiga ini.

Acara West Java Coffee Festival 2017 akan berlangsung di Plaza Trans Studio Mall Bandung tangga 3-5 November 2017. Dalam acara ini, para pengunjung akan diberikan sajian melalui kolaborasi dari para petani kopi Jawa Barat dan Coffee Shop.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mengikuti beragam kegiatan lainnya seperti Coffee Exhibition, Coffee Talk, Fair Trade and Coffee Businness, dan WJCF of The Day.

Beberapa biji kopi asli Jawa Barat bisa Kamu temui di acara ini, seperti Kopi Gunung Tilu, Kopi Wanoja, MPIG Burangrang, Kopi Arjuna, Kopi Murbeng Puntang, Kopi Manglayang, Kopi Malabar, dan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here