18 Tahun Berkarya, Grup Band Mocca Rilis Ulang Lagu I Remember

0
392

InfoBandung,-

Merayakan eksistensinya di dunia musik, grup band asal Kota Bandung, Mocca merilis ulang salah satu hitsnya yang berjudul ‘I Remember’. Lagu yang telah diperdengarkan sejak tahun 2005 yang juga menjadi soundtrack film Catatan Akhir sekolah ini dirilis ulang dengan tambahan beberapa sentuhan string section.

Mocca yang beranggotakan Arina Ephipania, Riko Prayitno, Toma Pratama dan Indra Massad ini mampu mengubah lagu ‘I Remember’ terdengar lebih manis. Suara vocal Arina terdengar lebih matang daripada lagu ‘I Remember’ versi lawasnya. Dan yang menjadikannya lebih special adanya sentuhan white ensamble string section dari mantan violist grup band  SHE Asri Hardjakusumah.

“Sentuhan string dari Achie semakin membuat lagu ini terdengar lebih manis dengan sedikit sentuhan jenaka”, ujar Arina.

Beberapa pekan sebelum dirilis di Indonesia, Mocca sudah terlebih dulu merilis lagu ‘I Remember’ versi terbaru ini di Korea Selata. Beatball Records sebagai label Mocca disana melihat respon yang sangat besar setelah bulan September yang lalu Mocca tampil bersama artis-artis K-Pop hits di ajang bergengsi Asia Song Festival 2017.

Setelah 12 tahun beredar, pada momen ini juga menjadi kali pertama lagu ‘I Remember’ ada dalam bentuk digital yang bisa dinikmati melalui Spotify, JOOX, dan toko music digital lainnya. Tidak hanya itu, video lirik lagu ‘I Remember’ juga sudah bisa disaksikan di YouTube.

“Semoga ini akan menjadi perekat buat Kami, biar Kami tambah solid dan bisa terus berkarya sampai akhir hayat,” ujar salah satu personil Mocca, Indra Massad dengan penuh harap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here