6 Lagu Hits Linkin Park Bersama Chester Bennington

1
1185
Photo Source: chartattack.com

InfoBandung,-

Kabar duka baru saja berhembus dari dunia musik internasional. Vokalis Linkin Park, Chester Bennington Meninggal Dunia pada Kamis (20/7/2017). Seperti dikutip dari billboard.com dari TMZ, Bennington disebut mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri di kediamannya di Palos Vardes, Los Angeles.

Bersama dengan Linkin Park, Bennington sukses mengibarkan bandnya menjadi salah satu band favorit pada tahun 2000. Album perdananya berjudul Hybrid Theory berhasil merebut perhatian dunia sehingga membuat Linkin Park menjadi salah satu band alt-rock dan pap paling diperhitungkan saat itu.

Untuk mengenang karya-karya Linkin Park bersama Chester Bennington, berikut ini terdapat 6 lagu hits Linkin Park bersama Chester Bennington.

1. Papercut

Lagu ini terdapat dalam album debut Linkin Park bertajuk Hybrid Theory. Melalui lagu ini, karir Linkin Park bersama Chester Bennington melesat. Lagu ini juga menjadi salah satu lagu favorit dari CHester Bennington. Bahkan Ia menyebut jika lagu Papercut adalah lagu kebangsaan milik Linkin Park.

2. One Step Closer

Musik Linkin Park berama dengan suara dari Chester Bennington merupakan satu harmonisasi yang tidak bisa terpisahkan dan menjadi ciri khas. Dengan suara Chester Bennington membuat musik-musik dari Linkin Park menjadi tampak gahar. Lagu ini menempatkan sub teks di bagian awal, serta memberikan dramatisasi perasaan.

3. In The End

Lagu ini menjadi salah satu lagu yang menjadi ciri khas Linkin Park. Perpaduan vokal yang sempurna dari Chester Bennington dengan vokalis rap Linkin Park, Mike Shinoda membuat lag ini sangat garang. Kedua vokalis saling tek-tok menyanyikan lagu yang memiliki lirik tentang kisah sempurna pasangan yang mengakhiri hubungan yang beracun.

4. Somewhere I Belong

Lagu ini menjadi salah satu karya Linkin Park yang berhasil mewakili penderitaan banyak orang terutama anak muda. Dengan memberikan sentuah suara penuh perasaan yang meledak-ledak, membawa lagu Somewhere I Belong yang dirilis dalam album Meteora tahun 2003 menjadi salah satu Lagu Hits Linkin Park Bersama Chester Bennington.

5. Breaking The Habit

Lagu ini menjadi salah satu favorit Chester Bennington. Melalui lagu ini, Linkin Park merepresentasikan seseorang yang berhasil melanggar kebiasaan, yaitu dengan terbebas dari kecanduan narkoba. Meskipun Mike Shinoda yang menulis liriknya, namun mereka sangat bergairah dengan pengalaman Bennington yang karena kecanduan narkoba menjadikannya kesulitan untuk tampil, meski hanya di studio.

6. Numb/Encore

Sentuhan Jay Z pada lagu ini tergarap apik bersama kolobarasinya dengan Linkin Park. Dipadukan dengan suara khas Chester Bennington membawa lagu ini menjadi salah satu hits Linkin Park bersama Chester Bennington.

Baca juga: Chester Bennington Meninggal Dunia

1 COMMENT

LEAVE A REPLY