6 Lagu Trend di Indonesia Tahun 2017

0
1873
Photo Source: billboard.com

InfoBandung,-

Berbicara tentang musik hampir setiap tahunnya banyak bermunculan penyanyi dan lagu-lagu yang baru. Banyaknya media yang menyalurkan karya-karya musik tersebut membuat lagu dan nama penyanyi tersebut semakin mudah untuk dikenal. Lalu lagu apa sih yang paling banyak orang cari sepanjang tahun 2017 ini?

Dilansir dari Google Trends, berikut ini 6 lagu tren sepanjang tahun 2017 di Indonesia.

Baca juga: Menu Kuliner yang Populer di Kota Bandung Tahun 2017

1. Despacito – Luis Fonsi ft. Daddy Yankee

Penyanyi asal Puerto Riko bernama Luis Fonsi melesat namanya pada tahun 2017 ini. Dengan singlenya berjudul Despacito, lagu berbahasa Spanyol ini menduduki peringkat pertama pada daftar lagu yang paling ngetren di Indonesia tahun 2017 ini.

2. Akad – Payung Teduh

Di peringkat kedua ada lagu berjudul Akad milik Payung Teduh. Lagu yang memiliki lirik romantis ini disukai banyak orang. Di YouTube saja, Kamu akan banyak menemukan cover version dari lagu ini.

3. Asal Kau Bahagia – Armada

Pasar musik Indonesia yang katanya menyukai unsure-unsur percintaan pada sebuah lagu sepertinya masih terbukti pada tahun 2017 ini. Sebuah lagu milik Armada bertajuk Asal Kau Bahagia menduduki peringkat ketiga pada daftar tangga lagu tren di Indonesia sepanjang tahun 2017.

4. Bukti – Virgoun

Sukses dengan lagunya yang berjudul Surat Cinta Untuk Starla, Virgoun merilis lagu berjudul Bukti. Lagu ini pun menjadi tren di tahun 2017 ini. Official Lyric Video yang diunggah di YouTube pun sudah ditonton sebanyak lebih dari 82 juta kali sampai tulisan ini diterbitkan.

5. Shape of You – Ed Sheeran

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Edward Christopher atau Ed Sheeran dengan lagunya yang berjudul Shape of You menduduki peringkat kelima pada daftar lagu tren di Indonesia sepanjang tahun 2017. Lagu yang bermakna tentang cinta satu malam ini banyak dicari di mesin perncarian Google sepanjang tahun 2017.

6. Sayang – Via Vallen

Lagu dangdut berjudul Sayang yang dibawakan oleh Via Vallen juga masuk ke dalam daftar lagu tren di Indonesia sepanjang tahun 2017. Lagu berbahasa Jawa ini pun dinilai sebagai salah satu lagu wajib dinyanyikan ketika orang-orang bernyanyi di tempat karaoke.

Baca juga: Destinasi Wisata Populer di Kota Bandung Tahun 2017

Itulah beberapa lagu yang tren di Indonesia sepanjang tahun 2017. Adakah lagu favoritmu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here