7 Aktivitas Sederhana Untk Kado di Hari Ibu

0
738
Photo Source: harvestroom

InfoBandung,-

Memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, bagi sebagian orang pasti memiliki keinginan untuk memberikan sesuatu kepada sesosok wanita yang paling berharga pada kehidupan kita di dunia. Namun terkadang, Kita sendiri sering kebingungan untuk memberikan apa kepada Ibu kita.

Nah, untuk membantu Kamu mencari referensi kado apa yang tepat untuk Ibu, berikut ini kami berikan 7 aktivitas sederhana untuk kado di hari ibu.

Baca juga: Toko Kue Enak di Bandung

1. Terapi spa
Seorang ibu tidak akan pernah berhenti bekerja, baik itu di luar dan di dalam rumah. Kini saatnya Kamu memberikan sesuatu yang bisa membuatnya relaks. Ajaklah ibumu ke salon atau spa. Biarkan beliau bersantai dengan pijatan, air hangat, dan sebagainya. Tapi ingat, Kamu juga harus menemaninya lho. kehadiran Kamu justru menjadi bagian yang terbaik baginya.

2. Nonton film
Nonton film kegemaran berdua juga akan menjadi kegiatan yang menyenangkan. Kamu bisa mengajak ibu ke bioskop atau berburu DVD film bersama lalu menontonnya berdua.

3. Liburan
Jika Kamu bisa berlibur dengan teman-teman, kenapa tidak dengan ibu? Tapi bukan liburan keluarga, melainkan hanya ibu dan anak-anaknya. Namun, jangan lupa untuk terlebih dahulu mengetahui tempat liburan seperti apa yang cocok untuk kalian berdua.

4. Lihat album lama
Apakah Kamu tahu bagaimana wajah ibu ketika seusia Anda? Tidak ada salahnya kembali ke masa lalu dengan membuka kembali album lama beliau. Minta Ibumu bercerita dan jangan lupa berikan beberapa candaan agar suasana menyenangkan.

Baca juga: Tempat Beli Bunga di Kota Bandung

5. Jalan-jalan santai
Masih ingat bagaimana menyenangkannnya sat ibu membawa kita berjalan-jalan pagi atau sore di taman saat kecil? Kini lakukanlah untuk ibu. Ajak ia berjalan-jalan santai di taman sambil mengobrol atau jajan.

6. Memasak
Memasak adalah keunggulan seorang ibu. Ajaklah ia memasak makanan yang Kamu inginkan. Jika Kamu sangat doyan sop ayam atau tumis bikinan ibu, ajaklah ia untuk memasak bersama. Atau Kamu juga bisa mencoba memasak resep makanan yang belum pernah dibuat sebelumnya.

7. Minum kopi
Minum kopi berdua di kafe sambil mengobrol akan menguak banyak hal dan memperat hubungan antara Kamu dan Ibumu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here