7 Tempat Wisata Murah di Kota Bandung

0
2088

InfoBandung,-

Menghabiskan waktu pada akhir pekan di Kota Bandung merupakan salah satu list favorit yang diinginkan para wisatawan. Wajar saja, karena di Kota Bandung cukup banyak tempat wisata yang bisa dijumpai dan dijadikan tempat yang tepat untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga, pasangan, kerabat, atau sahabat.

Untuk Kamu yang ingin berencana untuk berakhir pekan di Kota Bandung namun hanya berbekal budget yang minim, Kamu gak perlu khawatir. Karena di Kota Bandung juga terdapat beberapa destinasi wisata yang bisa Kamu nikmati walaupun berbekal budget yang murah.

Berikut ini Info Bandung hadirkan rekomendasi 7 tempat wisata murah di Kota Bandung.

  1. Taman Tematik

Sekarang Kota Bandung memiliki banyak taman tematik yang tersebar di beberapa titik. Buat Kamu yang ingin menikmati kesejukan Kota Bandung kamu bisa kunjungi taman-taman tersebut bersama keluarga. Kamu juga bisa membawa makanan dan minuman sendiri dari rumah, sehingga Kamu bisa menikmati indahnya piknik di Taman Kota Bandung. Taman-taman yang bisa dikunjungi seperti Taman Sejarah, Taman Fotografi, Teras Cikapundung, Taman Balai Kota, Taman Super Hero, dan lainnya.

  1. Alun-alun Bandung

Sejak direvitalisasi, Alun-alun Bandung menjadi salah satu destinasi wisata favorit untuk dikunjungi. Lapangan sintetis yang terbentang luas bisa dimanfaatkan wisatawan untuk sekedar duduk bersantai, ngabotram, dan lainnya. Atau jika Kamu mengajak anak-anak, Kamu bisa bermain bola di lapangan ini.

  1. Pasar Baru

Bagi yang mencari destinasi wisata belanja yang murah, Kamu bisa mengarahkan tujuanmu ke Pasar Baru. Disini banyak sekali produk garmen yang bisa ditemukan dengan harga yang cukup murah. Bahkan wisatawan mancanegara seperti dari Malaysia, dan Singapura pun menjadikan pasar baru sebagai salah satu destinasi wisata favoritnya ketika berkunjung ke Kota Bandung.

  1. Bukit Moko

Jika Kamu ingin mencari sesuatu yang baru, Kamu bisa berkunjung ke Bukit Moko. Disini Kamu bisa menikmati keindahan Kota Bandung dari ketinggian. Banyaknya orang mengunjungi Bukit Moko pada malam hari, karena disana bisa melihat kerlap kerlip cahaya Kota Bandung.

  1. Punclut

Punclut terletak di kawasan Ciumbuleuit. Sama seperti Bukit Moko, Punclut juga menyajikan pemandangan Kota Bandung sebagai salah satu magnet wisatawan untuk berkunjung. Selain itu, disini Kamu bisa menikmati sajian kuliner khas Sunda yang bisa Kamu nikmati bersama teman atau keluarga.

  1. Bersepeda dengan Boseh

Setiap akhir pekan tiba, Kota Bandung selalu dipenuhi kendaraan, maka jangan heran jika tingkat kemacetan angkat meningkat. Nah, Kalau Kamu gak mau dibuat kesal karena itu, Kamu bisa berkeliling Kota Bandung dengan menggunakan sepeda yang disewakan di bike sharing bernama ‘Boseh’. Dengan sepeda ini Kamu bisa mengeksplor Kota Bandung tanpa terjebak kemacetan. Selain itu, tentu saja bisa menyehatkan.

  1. Teras Cihampelas

Mencari oleh-oleh murah khas Kota Bandung Kamu bisa mengunjungi kawasan Cihampelas. Disini terdapat sky walk sepanjang 11 meter. Pedagang kaki lima yang menyajikan hidangan kuliner, fashion, pernak-pernik dan lainnya bisa Kamu temui di Skya Walk ini. Kamu bisa berbelanja dengan nyaman tanpa perlu khawatir mengganggu kenyamanan para pengendara kendaraan.

Itulah beberapa destinasi wisata murah di Kota Bandung versi Info Bandung. Kalau Kamu lebih suka berwisata kemana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here