AC Milan Lolos ke Liga Champions

0
275

Akhirnya AC Milan berhasil mengunci tiket ke Liga Champions musim depan setelah mengalahkan Siena dengan skor 2-1. Dengan hasil ini, Rossoneri berhasil menduduki peringkat tiga dalam klasemen Serie-A di bawah Juventus dan Napoli.

ac-milan
AC Milan merayakan kemenangan atas Siena 2-1 dan lolos ke Liga champions. Foto: AFP

 

Hingga lima menit menjelang pertandingan usai, AC Milan masih kalah 1-0 dari tuan rumah Siena. Namun lima menit menjelang usai, Mario Balotelli mampu melesakkan gol dari titik penalti dan menyamakan kedudukan. Tiga menit kemudian, Philippe Mexes menjadi pahlawan penentu kemenangan Milan pada Minggu malam lalu.

Dalam pertandingan itu, kapten Milan Massimo Ambrosini dan bek Siena, Christian Terlizzi harus meninggalkan lapangan pertandingan karena terkena kartu merah.

Sementara itu, walaupun menang atas Pescara 5-1, Fiorentina harus puas di peringkat empat dan mendapatkan tiket ke Liga Europa. Di pertandingan lain, Inter Milan dibantai Udinese 5-2 di San Siro. Dengan hasil ini Udinese sudah delapan kali menang berturut-turut dan memastikan lolos ke Liga Europa musim depan.

Sumber : infojakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here