Akan Ada Pengganti Hugh Jackman untuk Peran Wolverine

0
210

Tak dipungkiri sosok Hugh Jackman seakan sudah melekat dengan peran Wolverine. Tetapi ada hal yang tak terelakkan yang ia sadari, kalau perannya sebagai mutan bercakar itu lambat laun akan tergantikan.

hugh jackman
hugh jackman
Bicara kepada IGN dalam rangka promo tur untuk X-Men: Days of Future Past, Hugh berkata kalau sang produser bahkan telah memikirkan untuk menggantikan perannya sejak X-Men: First Class (2011). “Saya yakin mereka pernah berdiskusi tentang itu,” buka Hugh seperti dilansir dari Aceshowbiz.
Ia kemudian melanjutkan, “Tentunya mereka tidak akan bilang hal itu ke saya, itu sudah jelas. Tapi dengar, hal itu tak terelakkan. Ini tetap bisnis,” paparnya.
Biarpun posisi Hugh berpotensi untuk tergantikan, tetapi aktor Prisoners (2013) tersebut tetap merasa bangga karena telah mendapat kesempatan untuk memerankan sosok Wolverine.
“Bagaimanapun, saya merasa luar biasa diberkati untuk menjadi bagian dari proyek ini. Saya tidak pernah berpikir akan memainkannya terus sebanyak tujuh kali,” kisah pria kelahiran Australia itu lagi.
Adapun film terdekatnya, X-Men: Days of Future Past akan dirilis pada 23 Mei 2014 di bioskop-bioskop AS dan segera menyusul di Cinema 21. Film sekuel ini juga turut dimeriahkan oleh Michael Fassbender, James McAvoy, Patrick Stewart, Jennifer Lawrence, Ellen Page, Halle Berry, dan masih banyak lagi.
 sumber: 21cineplexcom

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here