Aksi Demian Kembali Buat Juri America’s Got Talent Terpukau

0
1742
Photo Source: YouTube America's Got Talent

InfoBandung,-

Pesulap dan illusionist asal Indonesia, Demian Aditya kembali membuat gempar Indonesia. Pria berusia 36 tahun itu kembali mengikuti ajang America’s Got Talent (AGT) 2017. Setelah membuat kagum para juri di aksi pertamanya pada bulan Mei yang lalu, kali ini aksi Demian kembali buat juri America’s Got Talent terpukau.

Dalam aksinya yang kedua ini, Demian melakukan aksinya di luar studio. Ia masuk ke sebuah kota kayu yang dikubur ke dalam lubang setinggi 10 kaki. Sebelum memulai aksinya, salah seorang juri AGT 2017, Simon Cowell sempat bertanya kepada Demian tentang rencananya melakukan aksi berbahaya ini.

“Apa Anda yakin akan melakukan hal ini?” “Ya, saya yakin,” jawabnya.

Sebelum masuk ke dalam kotak, tubuh suami Sara Wijayanto ini dililit rantai besi. Kedua tangannya juga diborgol. Demian harus melepaskan rantai itu sebelum pasir memenuhi lubang tersebut atau ia bisa kehilangan napas. Ia hanya punya waktu satu menit 30 detik untuk keluar dari kotak. Di dalam kotak tersebut tersimpan sebuah kamera untuk mengawasi gerak-gerik Demian.

Ketegangan pun terjadi saat sisa waktu 30 detik, tiba-tiba kamera pengawas di dalam kotak tak berfungsi, sementara pasir terus dimasukkan ke dalam lubang. Para penonton yang menyaksikan aksi tersebut dibuat cemas, tidak terkecuali sang istri Sara yang juga turut menyaksikan aksi ekstrem tersebut.

Berikut cuplikan aksi Demian di AGT 2017 yang di upload oleh akun YouTube America’s Got Talent.

LEAVE A REPLY