Bandung akan Membangun Skate Park Bertaraf Internasional

0
5176
Photo Source: Instagram Ridwan Kamil

InfoBandung,-

Kabar gembira nih untuk para skaters dan pegiat sepeda BMX di Bandung. Dalam waktu dekat ini Pemerintah Kota Bandung akan membangun Youth Center yang berlokasi di dekat Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung. Nantinya disana akan terdapat skate park yang bisa digunakan oleh komunitas skate board dan bmx bertaraf internasional.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Melalui postingannya di akun Instagram pribadinya, Emil sapaan akrabnya memposting sebuah gambar sketsa dari Bandung International Skate Park. Berdasarkan keterangan gambarnya, bangunan tersebut akan dibangun di tanah seluas 5.000 meter persegi dimana di bagian sisi bangunannya terdapat sungai. Tidak hanya skate park, di Youth Center tersebut juga akan terdapat area distro yang bisa dijadikan destinasi wisata belanja baru di Kota Bandung.

Emil juga meminta kepada masyarakat untuk mendoakan agar proses pembangunan Youth Center tersebut dapat berjalan dengan lancar.

“Wahai para pemuda hiperaktif, dalam waktu dengan akan dibangun Youth Center di dekat GBLA yang memiliki International Skate Park (skateboard, Bmx, dll) dan distro area. Doakan lancar prosesnya ya barudak. Nuhun.” tulis Emil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here