Bank BJB Garuda Bandung Targetkan Juara IBL Musim Ini

0
876
Photo Source: Erwin Snaz (Bola.com)

InfoBandung,-

Tim bola basket asal Kota Bandung, Bank BJB Garuda Bandung menargetkan juara dalam kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2017-2018. Hal tersebut ditegaskan oleh Maulana Fareza Tamrella, Presiden Klub Garuda Bandung pada acara launching tim, Senin (4/12/2017).

“Kami tidak hanya ingin menjadi partisipan. Kami perlu untuk mematangkan diri. Sekarang saat yang tepat untuk mengejar mimpi yang terbaikm sebab di IBL tiga musim terakhir selalu ada juara baru. Mungkin sekarang saatnya Bank BJB Garuda Bandung yang juara,” ujar Fareza dikutip dari laman bola.com.

Untuk mewujudkan ambisi tersebut, Garuda Bandung pada musim ini mendatangkan dua pemain asing berkualitas, yakni Roderick Flemings dan Devin Matthews.

Selain itu, Garuda Bandung juga akan diperpukat oleh Diftha Pratama, pemain timnas SEA Games 2017, juga tiga orang pemain rookie yang pernah membela Timnas Indonesia dalam ajang 3 on 3 di Asian Challenge, Jakarta.

“Kami ingin memberikan yang terbaik dengan komposisi pemain sekarang. Semoga kami dijauhi dari hal-hal nonteknis,” kata Diftha yang akan menjabat sebagai kapten tim Garuda Bandung.

Garuda Bandung juga mendatangkan skuat baru dari tim Iain seperti Raymond Shariputra (Stapac) dan Hans Abraham (CLS Knights).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here