Bergabung Bersama Tim Kuat, Persib Bandung Jadikan Piala Presiden Ajang Evaluasi Tim

0
363
Photo Source: Persib.co.id

InfoBandung,-

Tergabung di dalam Grup A yang berisikan tim yang cukup kuat, tidak membuat Persib Bandung gentar melakoni kompetisi Piala Presiden 2018. Bersama dengan PSMS Medan, PSM Makassar, dan Sriwijaya FC, skuat asuhan Mario Gomez ini akan turnamen Piala Presiden 2018 sebagai ajang mempersiapkan tim untuk menghadapi kompetisi Liga 1.

Asisten pelatih Persib Fernando Soler tidak ingin banyak komentar mengenai timnya yang bergabung di “Grup Neraka” pada Piala Presiden 2018. Ia lebih ingin melihat perkembangan tim Persib yang notabene saat ini dihuni banyak wajah baru.

Baca juga: Ini Pembagian Grup Piala Presiden 2018, Persib Tergabung di Grup A

“Kita masih evaluasi tim ini untuk kompetisi nanti sedangkan di turnamen ini (Piala Presiden) kita akan lihat siapa yang masih kurang, siapa yang bisa main dan siapa yang bisa kita ambil untuk kompetisi nanti,” ujar Soler dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Lebih lanjut, pelatih asal Argentina ini mengatakan pada turamen Piala Presiden 2018 ini bisa dijadikan ajang pematangan tim dalam mematangkan skema permainan.

“Kita tidak lihat tim lain di Grup A ini seperti bagaimana, kita hanya fokus saja ke tim ini dan memikirkan bagaimana nanti kita bisa main,” ujar Soler.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2018 

Persib Bandung akan memulai pertarungannya di Piala Presiden 2018 melawan Sriwijaya FC pada hari Selasa (16/1/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Pertandingan tersebut dijadwalkan akan dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo sekaligus membuka kompetisi tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here