Bianglala J-Sky Ferris akan Hadir di Bandung

0
1182
Photo Source: Kompas

InfoBandung,-

Sebagai salah satu destinasi wisata favorit, Kota Bandung menjadi salah satu Kota yang akan menghadirkan wahana bianglala tertinggi di Indonesia, J-Sky Ferris Wheel. Jika tidak ada kendala, rencananya bianglala J-Sky Ferris Wheel dapat dinikmati di Kota Bandung pada tahun 2019 mendatang.

J-Sky Ferris Wheel adalah wahana bianglala setinggi 69 meter yang terdapat di AEON Mall Jakarta Garden City. Wahana bianglala yang dikelola oleh PT Momozen Amusement Indonesia ini sanggup menarik animo masyarakat pada pembukaannya di AEON Mall.

Vice President PT Momozen Amusement Indonesia, Hironori Takano mengatakan jika wahana bianglala J-Sky Ferris Wheel ini juga akan dihadirkan di beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya Kota Bandung.

“Project ke depan di Bandung. Itu kerjasama dengan mall. Selain dengan Bandung, di Samarinda, dan Balikpapan, Surabaya sedang dicari tempatnya,” kata Hironori di sela-sela Grand Opening J-Sky Ferris Wheel AEON Mall, Jakarta, Sabtu (7/10/2017), dikutip dari laman Kompas.

Menurutnya, wahana bianglala J-Sky Ferris Wheel Bandung akan bertema “Belanda”. Wahana tersebut direncanakan akan dibangun di daerah Setiabudi dan akan selesai pada tahun 2019.

“Sekarang masih penjajakan dahulu. Kami sedang melihat kontur tanah di Setiabudi. Untuk konstruksinya sama dengan yang di Jakarta,” ujarnya.

Bianglala J-Sky Ferris Wheel berdiri di atas lantai 3 AEON MALL dengan ketinggian 69 meter. Bianglala J-Sky Ferris Wheel berdiameter 50 meter dan terdiri dari 32 gondola yang bisa mengangkut 192 orang.

Sebelumnya, wahana bianglala J-Sky Ferris Wheel sudah hadir di Filipina dan Jepang. Di Jepang, PT Momozent Amusement membangun tiga buah wahana bianglala.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here