Bingung Mau Buang Kasur, Lemari, atau Sofa Bekas? Kamu Bisa Kunjungi Tempat Ini

0
3455
Photo Source: Humas Bandung

InfoBandung,-

Seiring berjalannya waktu, penambahan jumah perabotan di rumah atau tempat kos sering terjadi. Mengganti barang lama yang rusak atau bosan dengan barang yang baru kerap menjadi solusi. Setelah menggantinya dengan yang baru kemudian muncul sebuah pertanyaan yang cukup besar, “Mau dikemanakan barang yang lama ini?”

Nah, untuk menjawab itu semua, sekarang PD Kebersihan Kota Bandung memiliki sebuah program jasa yang sangat membantu mengatasi masalah diatas. Saat ini, PD Kebersihan akan menampung sampah-sampah berukuran besar; seperti kasur, lemari, atau sofa yang sudah tidak terpakai lagi dan akan dibuang.

Baca juga: Mau Keliling Kota Naik Sepeda Boseh di Kota Bandung? Ini Caranya

Sampah-sampah tersebut dapat Kamu titipkan di Kantor PD Kebersihan yang saat ini tersebar di 8 wilayah. Kedelapan kantor tersebut berada di Jalan Surapati Nomor 126, Terminal Sadang Serang Nomor 10, Jalan Pasir Impun Nomor 48, Jalan Cicukang Nomor 12, Jalan Sekelimus Barat Nomor 10, Gang Kina Nomor 12, Jalan Pajajaran, dan Jalan Babakan Sari Nomor 64.

Unit pelayanan tersebut akan dibuka setiap hari Jumat mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB. Bagi siapapun yang akan menggunakan fasilitas ini tidak akan dipungut biaya apapun alias gratis.

Untuk teknisnya, masyarakat cukup menghubungi PD Kebersihan melalui nomor telepon ke 022 7207889 atau akun twitter @pdkebersihanbdg.

Yuk buang sampah pada tempatnya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here