Courtyard by Marriott Bandung Dago Hadir di Kota Bandung

0
468

InfoBandung,-

Pada tanggal 1 November 2017 yang lalu, sebuah hotel bintang empat baru saja melakukan soft opening ceremony. Berlokasi di daerah yang cukup strategis, di Jalan Ir. J. Juanda Nomor 33 Bandung, Hotel Courtyad by Marriott Bandung Dago bisa menjadi pilihan buat Kamu untuk mencari tempat penginapan yang nyaman.

Sebanyak 187 kamar tersedia di Courtyard by Marriott Bandung Dago Bandung ini. Selain itu, bagi Kamu yang akan menginap disini juga bisa menikmati berbagai fasilitas berkelas lainnya, seperti restoran, fitness center, spa, kolam renang terbuka, kids club, laundry, dan ruangan pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan bisnis hingga pernikahan yang berkapasitas hingga 1.500 orang.

“Sejak pertama, Courtyard dengan berbangga hati menyatakan sebagai merek/brand yang selalu mendengar apa yang tamu inginkan. Teknologi hari ini telah mengubah cara rang melakukan perjalanan. Tamu kami menginginkan sebuah kamar yang multifungsi dan fleksibiitas yang memungkinkan mereka melakukan aktivitas dengan santai,” ujar Callette Nielsen, Vice President and Global Brand Manager of Courtyard.

Dari segi desain, Courtyard by Marriott menawarkan suasana lobi yang menyegarkan. Para tamu bisa menikmati area terbuka dan terang di luar kamar. Disini, tamu juga bisa beraktivitas dengan media pod, Wi-Fi gratis dan berbagai area tempat duduk, ruang yang sangat ideal untuk segala kegiatan mulai dari pertemuan resmi hingga sosial.

Area kamar Courtyard by Marriott dilengkapi dengan furniture terbaik dengan elemen arsitektur al terkini yang dirancang menggantikan konsep desain kamar klasik. Sofa “Lounge Around” juga dihadirkan untuk menambah kenyamanan tamu untuk bersantai atau bekerja. Selain itu, desain baru ini juga dilengkapi meja jaringan nyaman yang memungkinkan para tamu untuk bekerja dari manapun di dalam ruangan.

Di area lobi, tamu Courtyard by Marriott Bandung Dago juga bisa menikmati sajian yang ditawarkan oleh MoMoCafe yang juga menghadirkan tempat duduk santai dan fleksibel, akses yang mudah serta hidangan makanan yang berkualitas. Berbagai pilihan menu sehat untuk sarapan pagi, dan makan malam hingga hidangan makanan ringan dan koktail yang bisa menambah kenyamanan tamu untuk bersantai.

“Kami sangat bersemangat untuk dapat membuka puntu bagi para tamu di bulan November ini. Courtyard by Marriott Bandung Dago bisa menjadi pilihan pertama hotel berbintang empat dengan gedung modern di lokasi yang paling strategis di Kota Bandung. Kami akan memberikan pelayanan dengan penuh keramahan untuk kebutuhan para wisatawa baik liburan maupun perjalanan bisnis yang berkunjung ke Bandung sebagai Kota Kembang,” ujar Kadek Suartana selaku General Manager Courtyard by Marriott Bandung Dago.

Hingga kegiatan soft opening Cortyard by Marriott Bandung Dago telah melakukan menyelesaikan renovasi tahap satu pada area lbi, restoran, area fitness, dan 41 kamar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here