Di Filmnya yang Terbaru, Kostum Spider-Man Memiliki Sayap?

0
573

InfoBandung,-

Cuplikan film Spider-Man: Homecoming baru saja diputar oleh Sony pada acara diskusi panel di Comic Con Experience, Sao Paolo, Brazil. Dari pemutaran perdana tersebut para peserta yang hadir langsung mencurahkan pengalamannya tersebut dengan cuitannya di Twitter. Mereka mengungkapkan semua yang ditunjukkannya kepada mulai dari derskripsi adegan dan peningkatan terbaru kostum Spider-Man.

Disadur dari laman 21 Cineplex, salah seorang penggemar dari Portugal mengatakan di media sosialnya tentang terdapatnya sayap di kostum Spider-Man.

“Ya Tuhan, mereka menunjukkan kostum Spider-Man terbaru! Dia memiliki sayap di bawah lengannya!. Adapun pula yang berkicau, “Sungguh masuk akal untuk Spider-Man memiliki sayap jaring sejak Vulture (Michael Keaton) akan menjadi penjahat utama,” ujarnya.

“Cuplikan Spider-Man: Homecoming pendek tapi mengagumkan. Mulai dari sudut pandang Spidey, berbicara dengan Happy Hogan (Jon Favreau),” ungkap pengguna Twitter lain yang hadir di acara tersebut.

“Ada sebuah koper dari Tony Stark (Robert Downey Jr.) dengan peningkatakn (kostum) Spidey di dalamnya. Kemudian kami melihat Spidey melompat dari gedung, merentangkan tangannya, sayap jaring!,” jelasnya.

Film Spider-Man: Homecoming ini dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop AS mulai tanggal 7 Juli 2017 mendatang. Disutradarai oleh Jon Watts berdasarkan skrip yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein, film ini akan berpusat pada anak muda bernama Peter Parker yang, setelah melakukan debut sensasional di Captain America: Civil War (2016), mulai beraksi dengan identitas barunya sebagai jagoan super laba-laba.

Selain Holland, Favreau, Keaton dan Downey Jr., Spider-Man: Homecoming juga akan menampilkan Marisa Tomei sebagai Mei Parker, Zendaya Coleman, Donald Glover, Jacob Batalon, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly, Hannibal Buress, Angourie Rice dan Bokeem Woodbine.

 


Source:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here