Djanur Tidak akan Terpengaruh Tagar #SaveBelencoso

0
682

InfoBandung,-

Keputusan manajemen Persib yang memilih untuk “memarkir” penyerang asingnya Juan Carlos Belencoso mendapat respon bobotoh di media sosial. Tagar #SaveBelencoso semakin kencang disuarakan bobotoh yang menilai jika sikap manajemen terhadap penyerang asal Spanyol tersebut terlalu kejam.

Seperti diberitakan laman Simamaung, beberapa bobotoh berargumen jika manajemen dan pelatih tidak perlu mengumumkan rencananya untuk mengistirahatkan striker berusia 34 tahun tersebut. Andai tak terpakai, cukup mencadangkannya atau tidak memasukannya ke daftar susunan pemain.

Namun pelatih Persib Djajang Nurjaman mengatakan jika dirinya tidak akan terganggun dengan munculnya tagar #SaveBelencoso yang disuarakan bobotoh. Baginya, tagar tersebut dikumandangkan oleh bobotoh yang tak begitu mengerti situasi tim.

baca juga: Striker Persib Ini Didepak, Djanur Kantongi Empat Nama Pengganti

“Saya sebagai pelatih tidak boleh terpengaruh oleh itu (tagar savebelencoso). Sebetulnya, enggak tahu saya juga, seperti tidak mengerti, mereka kan bobotoh yang tidak mengerti,” ucap Djanur.

Lebih lanjut Djanur mengatakan jika hanya dirinya dan staf pelatih yang memiliki alasan tepat untuk mengistirahatkan Belencoso. Menurutnya selama dalam pengawasan saat latihan, Djanur tidak melihat sesuatu yang istimewa dari seorang Belencoso.

“Kalau alasannya tidak ada suplai, bisa dong dia sebagai striker bagus sekali-sekali tunjukin skill individu, cari, dapat bola, akselerasi, bikin shoot on target atau heading, (mengancam gawang lawan) ini kan enggak ada sama sekali,” terang Janur mengkritisi.


sumber: Simamaung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here