Fakta – Fakta Pria Yang Membuat Wanita Tertarik

0
230

Dalam Artikel ini berisi tentang informasi psikologis dan fakta tentang daya tarik perempuan. Meski pada setiap individu terdapat kecenderungan personal, informasi berikut bersifat umum.

 

  1. ketika wanita sedang dalam masa menstruasi, biasanya lebih menyukai pria maskulin. selebihnya lebih suka dengan pria yang lembut.

 

Evolusi : Sifat maskulin dapat dikaitkan dengan kebugaran reproduksi, sedangkan sifat lembut pria, dikaitkan dengan perilaku sosial dan rasa peduli.

 

  1. Wanita kurang tertarik dengan pria “berperut”

 

science: Jumlah lemak di perut menunjukkan bahwa indiividu tersebut memiliki tingkat testoteron yang lebih rendah (berhubungan dengan kesuburan yang rendah dan dorongan sex yang rendah)

 

  1. Wanita lebih tertarik pada pria “lucu”

 

Evolusi: sense of humor seseorang biasanya berhubungan dengan tingkat kecerdasan dan kejujuran. Hal tersebut dapat menjadi indikasi pasangan yang baik.

 

  1. Wanita yang sedang mengkonsumsi pil KB membuatnya kurang tertarik pada pria maskulin

 

Biologi: Pil KB mempengaruhi kadar hormon wanita membuat mereka kurang tertarik pada pria maskulin.

 

  1. Wanita yang melihat wanita lain tersenyum pada seorang pria, membuat pria tersebut lebih menarik

 

Evolusi: Seorang individu yang diinginka atau diperebutkan dapat sangat menarik karena seorang individu yang diinginkan mengindikasikan kebugaran reproduksi dan kemampuan diasumsikan menjadi pasangan yang baik.

 

  1. Wanita lebih tertarik pada pria lebih tinggi .

 

Evolusi: Laki-laki tinggi dipercaya memiliki keberhasilan reproduksi yang lebih besar dari laki-laki pendek karena kemampuan mereka lebih besar untuk menarik pasangan . Selanjutnya , pria lebih tinggi dipandang sebagai lebih otoritatif memberi mereka keuntungan atas dalam bisnis .

 

  1. Wanita lebih tertarik dengan pria dengan suara berat.

 

Biologi: Suara berat pada pria dapat Menandakan kadar testosteron dan kesehatan reproduksi.

 

  1. Wanita lebih tertarik dengan pria yang lebih tua

 

Evolusi: Laki-laki yang lebih tua diharapkan lebih mampu menjadi ayah bagi anak-anak dan menawarkan hidup yang lebih aman. Umur dikaitkan dengan banyaknya sumber daya yang telah dihasilkan dibandingkan dengan pria yang lebih muda.

 

  1. Wanita menyukai pria yang mirip dengan ayah mereka.

 

Biologi: kebanyakan manusia belajar karakteristik pasangan yang diinginkan ketika masih muda, melalui figur yang akrab dengan kehidupan mereka.

 

  1. Wanita lebih tertarik dengan pria yanng memiliki bahu yang kuat, pinggang sempit, dan dada yang luas.

 

Evolusi: bentuk fisik tersebut dahulunya sangat ideal untuk berburu, merawat anak dan menghindari ancaman, serta menyediakan makanan. (infojakarta)

LEAVE A REPLY