Film Seru yang Tayang di Bioskop Bandung Pekan Ini

0
3160
Photo Source: weekendnotes.com

InfoBandung,-

Rangkaian liburan dalam rangka hari raya Idul Fitri masih terus berlanjut. Momen ini biasanya sering dimanfaatkan oleh keluarga atau sanak saudara untuk berkumpul, bersilaturahmi, hingga menggelar acara hiburan yang bisa dinikmati bersama-sama. Salah satu hiburan yang paling banyak dilakukan adalah dengan nonton bareng di bioskop.

Melihat fenomena tersebut dimanfaatkan para produsen film untuk merilis film terbarunya pada saat pekan libur lebaran tiba. Maka jangan takut jika Kamu yang berencana menonton bareng di bioskop bersama dengan keluarga atau saudara akan kekurangan film seru yang tayang di bioskop pada saat libur lebaran.

Baca juga: Lokasi Nonton Bareng Piala Dunia 2018 di Bandung

Pada momen libur lebaran tahun ini, beberapa film seru juga bisa Kamu saksikan di beberapa bioskop di Kota Bandung. Untuk memudahkannya, berikut ini Kami hadirkan spesial untuk Kamu.

1. Jailangkung 2

Sekali lagi, Bella (Amanda Rawles) ditemani Rama (Jefri Nichol) harus bersusah payah melawan setan-setan yang hendak mencelakakan keluarganya.

Sebagai anak paling kecil yang tidak pernah mengenal ibunya, Tasya (Gabriella Quinlynn) merasa kesepian. Tanpa disengaja ia menonton rekaman video lama milik ayahnya, Ferdi (Lukman Sardi), yang pernah berkomunikasi dengan arwah almarhumah istrinya menggunakan Jailangkung. Tasya pun merakit jailangkung sendiri dan memainkannya dengan harapan bisa berkomunikasi dengan almarhumah ibunya.

2. Target

Sembilan orang hendak shooting film berjudul TARGET, namun mereka ternyata dijebak di sebuah gedung kosong. Seseorang bernama GAME MASTER muncul, memberitahu dalam 24 jam mereka harus mengikuti permainan-permainan mematikan. Hanya satu yang bisa selamat. Siapa?

3. Insya Allah Sah 2

Raka (Pandji Pragiwaksono) yang jenaka terjebak dalam sebuah taksi online bersama Gani (Donny Alamsyah) seorang buronan polisi yang baru kabur dari penjara dan sedang dikejar oleh sekelompok orang bersenjata anak buah Freddy Coughar (Ray Sahetapy).

Gani meminta bantuan Raka untuk bisa lolos dari baku tembak. Rakapun setuju akan membantu dengan mengajukan syarat Gani harus bernazar akan bertaubat. Dalam keadaan terpaksa Gani menyetujui syarat Raka dan berkat bantuan Raka, Ganipun lolos dari bahaya. Namun keadaan berbalik, niat baik Raka malah menjadikan dirinya masuk dalam ancaman Gani.

4. Kuntilanak

Sekelompok anak-anak nekat mengeksplor rumah terbengkalai demi memenangkan sayembara reality show untuk membuktikan kebenaran adanya Kuntilanak yang suka menculik anak kecil. Petualangan yang mereka pikir akan bawa keseruan, justru menjadi malapetaka saat Kuntilanak, sang makhluk mengerikan yang masuk ke dunia manusia melalui sebuah cermin kuno kini memburu mereka sebagai korban baru.

5. Jurrasic World: Fallen Kingdom

4 tahun setelah Taman Jurrasic World ditutup, Owen (Chris Pratt) dan Claire (Bryce Dallas Howard) kembali ke Isla Nubar untuk menyelamatkan dinosaurus, terutama raptor bernama Blue yang dirawat sejak lahir oleh Owen dari ancaman potensi gunung meletus yang bisa memusnahkan semua makhluk hidup di sana.

Namun situasi menjadi semakin rumit karena misi mulia mereka kemudian mengungkap sebuah konspirasi rahasia.

6. Ocean’s 8

Debbie Ocean (Sandra Bullock) adik dari Danny Ocean merencanakan sebuah perampokan akbar setelah keluar dari penjara dengan dibantu oleh sekelompok geng pimpinannya. Mereka merencanakan pencurian perhiasan senilai $150 juta yang dikenakan oleh artis terkenal (Anne Hathaway) di sebuah acara Met Gala di kota New York.

7. Incredibles 2

Bob/Mr. Incredible (Craig T. Nelson) kini sibuk mengurus anaknya Dash, Violet dan Jack-Jack di rumah sementara istrinya Helen (Elastic girl) sibuk melindungi dunia.

8. Escape Plan 2

Ray Breslin (Sylvester Stallone) seorang tim elit speasialis keamanan terlatih terbiasa membantu membebaskan orang-orang keluar dari penjara.

Hingga suatu ketika orang kepercayaannya Shu Ren (Xiaoming Huang) diculik dan menghilang dalam penjara yang rumit. Ray harus melacaknya dengan bantuan beberapa mantan teman-temannya..

Itulah beberapa film seru yang saat ini bisa Kamu saksikan di bioskop Kota Bandung. Untuk mengetahui jadwal lengkapnya, Kamu bisa mengunjungi www.21cineplex.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here