Grup Band Metal asal Bandung Guncang Panggung Wacken Open Air di Jerman

0
2280
Group Band Beside. (photo source: Gigsplay)

InfoBandung,-

Grup musik asal Bandung, Beside baru saja mengguncang panggung kontes metal dunia bertajuk “Wacken Open Air” (W:O:A) 2017 di Jerman, awal Agustus yang lalu. Band yang berisi Agung Suryana (vokal), Roy Nat Siregar (gitar), Tri Afrizal (bas), Rizky Aditya (gitar) dan Achmad Rustandi (drum) tampil enerjik dengan membawakan empat lagu andalan mereka.

Meski sempat grogi tampil di hadapan ribuan penggemar musik cadas yang berasal dari berbagai penjuru dunia, Beside tetap berhasil menghipnotis penonton dengan dentuman beat metal yang mereka bawakan.

“Sebenarnya manggung di hadapan ribuan orang itu sudah biasa saat kami konser di Indonesia. Tapi ini Wacken, atmosfirnya beda. Seluruh pecinta musik metal dari penjuru dunia datang dan sangat antusias sekali,” ujar penggebuk drum Beside, Achmad Rustandi, dikutip dari laman Antaranews.

Beberapa lagu andalan Beside yang dibawakan berhasil membakar semangat para penonton. Lagu tersebut diantaranya”Ambisi Arogansi”, “Under Hollow”, dan “Dead of War”.

Beside merupakan band perwakilan Indonesia yang terpilih lewat kompetisi Wacken Metal Battle Indonesia (WMBI) 2017 yang digagas DCDC Dreamworld pada Mei lalu.

“Kalau grogi, sudah pasti. Apalagi ini kan pengalaman pertama kami tampil di ajang metal paling besar di dunia. Tapi di lagu kedua dan selanjutnya, kami sudah bisa menguasai keadaan.”

 

Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here