Hadapi PSM di Partai Penentuan, Persib Siapkan Mental dan Fisik

0
338
Photo Source: Persib.co.id

InfoBandung,-

Menjelang laga terakhir di Grup A Piala Presiden 2018, Persib Bandung akan melakoni pertandingan penentuan menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jum’at (26/1/2018). Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan jika saat ini para pemain sudah dalam kondisi siap secara fisik maupun mental.

“Untuk kesiapan dari segi mental, kita sudah siapkan setelah H plus satu pertandingan melawan PSMS Medan kemarin,” kata Yaya seperti diberitakan laman resmi klub.

Baca juga: Sejarah Singkat Piala Presiden

Menurut Yaya, pelatih kepala Persib Roberto Carlos Mario Gomez memiliki peran besar dalam membenahi mental para pemainnya setelah kalah 0-2 dari PSMS Medan.

“Coach Gomez sudah memberikan motivasi tersendiri untuk menatap pertandingan selanjutnya. Ini berlangsung di setiap pertandingan yang kita jalani‎,” terangnya.

Untuk urusan fisik, Yaya mengaku sudah mematangkan persiapan selama dua hari ini. Dikatakannya, segala kekurangan di partai sebelumnya sudah diperbaiki.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2018

“Jika kemarin kita benahi apa yang kurang di pertandingan sebelumnya, hari ini kita aplikasikan dengan sedikit game untuk melihat komposisi dan feeling pemain,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here