HMGNC Gelar Konser 5th Album Release Party HMGNC

0
234

InfoBandung,-

Grup music pop elektronik asal Bandung, HMGNC atau Homogenic menggelar konsernya yang bertajuk 5th Album Release Party HMGNC di Auditorium IFI, Jalan Purnawarman, Minggu (12/11/2017) malam. Konser ini merupakan salah satu perayaan atas diluncurkannya album terbaru mereka bulan Oktober yang lalu.

Pada konser tersebut, selain menyuguhkan penampilan lagu-lagi di album terbarunya, trio pop elektronik yang dihuni Grahadea Kusuf (synthesizer, programming), Amandia Syachridar (vokal), dan Dina Dellyana (synthesizer, programming) ini juga membawakan beberapa lagu dari album-album sebelumnya. Dan yang menjadikan istimewa, pada konser tersebut HMGNC juga kembali bereuni bersama vokalis pertamanya, Risa Saraswati.

Mengajak Risa untuk kembali tampil bersama di konser 5th Album Release party HMGNC ini bukanlah tanpa alasan. Keinginan para fans yang ingin melihat Risa kembali bernyanyi bersama HMGNC menjadi salah satu hal bagi grup trio ini bereuni.

“Jadi, selain konser sebagai perayaan dirilisnya album kelima, ini juga sebuaah konser reuni, karena pada dasarnya siapapun yang pernah di HMGNC, baik mantan personil, mantan manajer, bahkan mantan teknisi adalah tetap menjadi bagian keluarga HMGNC,” ujar salah satu personil HMGNC, Dina Dellyana.

Konser 5th Album Release Party HMGNC hadir dengan konsep “spread of the light”. Para penonton yang hadir dimanjakan dengan nuansa lighting yang romantis dan berkedip sesuai dengan beat yang menjadi identitas baru HMGNC.

“Kami telah bersama-sama selama belasan tahun. Musik yang sekarang dimainkan merupakan perjalanan panjang yang telah melewati banyak tahapan. Eksplorasi kami tidak pernah berhenti,” ujar Dina.

Selama 15 tahun eksis di dunia music, HMGNC telah menelurkan empat buah album yakni Epic Symphony, Echoes of the Universe, Let a Thousand Flowers Bloom (2010), dan Let’s Talk (2012).

Selama hampir lima tahun “tertidur”, pada tahun ini HMGNC kembali dengan merilis album berjudul HMGNC pada Oktober yang lalu. Sebelum album ini dirilis, HMGNC telah mengeluarkan sejumlah single seperti This Too Shall Pass, Today and Forever, dan Memories That Last a Dream.

HMGNC menghadirkan album Self Titled ini tanpa harus membiaskan warna lama yang telah menjadi identitas dari HMGNC sendiri. Lagu Buka Hati Buka Kembali dipilih sebagai single pertama untuk album ini.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here