Ilusionist Asal Indonesia Juarai Asia’s Got Talent 2

0
1468
Photo Source: YouTube Asia's Got Talent

InfoBandung,-

Ilusionist asal Indonesia The Sacred Riana berhasil keluar sebagai juara pada ajang pencarian bakat se-Asia, Asia’s Got Talent 2. Riana dengan karakternya yang misterius dan kerap menyuguhkan aksi-aksi yang cukup menyeramkan ini mampu mengalahkan delapan finalis berbakat lainnya dari seluruh Asia.

Pada malam final yang diselenggarakan di Marina Bay Sands, Singapura ini, Riana membuat kagum para penonton dan seorang bintang Korea Selatan yang bertindak sebagai juri, Jay Park. Pada aksi puncaknya tersebut, Riana mengajak beberapa orang penonton naik ke atas panggung untuk turut serta dalam permainannya malam itu.

Para penonton termasuk Jay Park diminta untuk duduk mengelilingi sebuah meja bundar sambil menyimpan tangannya di atas meja. Saat itu juga, Riana meminta Jay Park untuk memikirkan suatu hal yang paling ditakuti dalam kehidupannya.

Baca juga: Aksi Panggung The Sacred Riana, Juara Asia’s Got Talent 2

Tidak berselang lama, meja yang berada di atas panggung tersebut tiba-tiba bergerak sehingga membuat para peserta permainan kaget bukan kepalang. Di akhir aksi, Riana menarik sebuah kain yang berada di atas meja tersebut dan menunjukan sebuah tulisan yang berisi tebakan dari jawaban Jay Park.

Aksi Riana pun membuat para penonton dan para juri yakni David Foster dan Anggun berdecak kagum. Sama seperti aksi-aksi sebelumnya, Riana selalu berhasil membuat semua orang yang ada di studio acara terkesima.

Karakter Riana yang misterius nyaris tanpa ekspresi pun diperlihatkannya ketika presenter acara Asia’s Got Talent 2 menyebutkan namanya sebagai pemenang pada ajang tersebut. Menjuarai Asia’s Got Talent 2, Riana berhak membawa pulang US$100 ribu.

Berikut ini ekspresi The Sacred Riana saat diumumkan sebagai pemenang Asia’s Got Talent 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here