Kabarkan Kebaikan, Tiga Pegiat Komunitas Bandung akan Bersepeda ke Solo

0
1125

InfoBandung,-

Setelah melakukan perjalanan dengan sepedanya ke Lampung pada November 2016 yang lalu, kali ini Herry Constadi kembali akan bersepeda jarak jauh. Dengan mengusung tema ‘Kabarkan Kebaikan’, pria berusia 60 tahun yang akrab disapa Aki Niaki ini akan menempuh perjalanan sekitar 500 KM ke arah Timur, tepatnya ke Kota Solo.

Aksi yang bertajuk ‘500 KM Ecotransport Bandung-Solo’ ini adalah sebuah misi untuk mengajak generasi muda untuk terus bergerak berorientasi mencari solusi dan melakukan gerakan aksi yang positif.

baca juga: Warga Geger Kalong ini Bersepeda ke Lampung di Usianya yang ke-60

Sama dengan perjalanan ke Lampung sebelumnya, dalam aksi ‘500 KM Ecotransport Bandung-Solo’ ini Aki tidak sendirian. Pria yang juga seorang trail adventurer dan pegiat komunitas sepeda di Bandung ini akan ditemani Hendro Talenta (Program Director Cleanaction), dan Windu Mulyana (Road Safety Coach).

Perjalanan mereka dijadwalkan akan dimulai dari Balai Kota Bandung pada 12 Mei 2017 dan tiba di Solo pada 18 Mei 2017. Aki bersama Windu dan Hendro akan dilepas oleh Sekda Kota Bandung Yossi Irianto.

Nantinya di sela-sela perjalanan, Aki dan kawan-kawan akan singgah di beberapa tempat. Disana mereka akan bercerita, bertukar pikiran tentang bersepeda sebagai transportasi sehari-hari, gerakan pungut sampah, dan lainnya. Rombongan dijadwalkan akan kembali ke Bandung pada tanggal 19 Mei 2017.


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here