Kalahkan Persib, Pelatih Ini Gunduli Kepalanya

0
389
Persela vs Persib (photo source: simamaung)

InfoBandung,-

Usai mengalahkan Persib Bandung, pelatih kepala Persela Lamongan Aji Santoso mengatakan akan segera mengunduli kepalanya. Hal tersebut dilakukannya setelah kemenangan tersebut timnya memastikan diri terhindar dari zona degradasi pada kompetisi Liga 1 musim 2017.

Rencana mengunduli kepalanya tersebut merupakan sebuah nadzar dari Aji Santoso andai timnya berhasil meraih kemenangan saat melawan Persib. Kemenangan dengan skor 1-0 ini pun sekaligus menambah poin pecapaian Persela Lamongan menjadi 39.

“Besok saya akan menyelesaikan nadzar saya, kalau Persela tidak terdegradasi saya akan potong gundul kepala saya besok,” ungkap Aji Santoso dikutip dari laman Simamaung.

Berbekal poin sementara sebanyak 39 angka ini juga memastikan Samsul Arif dan kawan-kawan bertahan di kompetisi Liga 1 musim depan.

Seperti diketahui, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (22/10/2017) sore ini, gol tunggal Samsul Arif berhasil membuat Persib gigit jari. Kekalahan Persib pada laga itu pun membuat presentase kemenangan Persib pada musim ini adalah yang terburuk sejak kompetisi berformat Liga Indonesia di musim 1994/1995.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here