Kenal Lebih Jauh Musik Indie di Bite N Bites Cafe

0
1025

Bandung – Deretan poster-poster band-band indie dari berbagai warna musik seolah menyambut pengunjung yang datang ke sebuah cafe di Jalan Ambon No 8 Bandung. Cafe bernama Beat N Bites ini memang kental dengan nuansa musik.

 

 

Pemilik Beat N Bites yang juga merupakan salah satu personel grup band Mocca dan The Triangle mengaku sengaja membuat cafe untuk tempat nongkrong danmenjadi wadah untuk mengapresiasi hasil karya musisi-musisi indie Kota Bandung.

“Saya hanya bikin wadah saja, silakan mau menitipkan hasil karyanya (Album) atau mau manggung,” ujar Riko kepada detikbandung.

Selain tempat untuk menyalurkan kreatifitas para musisi indie, tempat ini juga ditujukan bagi siapa saja yang ingin mengetahui jam terbang para musisi indie Bandung.

“Poster-poster ini ada yang waktu mereka (para band indie-red) main di luar negeri. Biar orang yang datang ke sini tahu bahwa para musisi indie Bandung banyak yang sudah manggung di luar negeri,” terang Riko.

Dengan sofa yang empuk dan bangku-bangku minimalis, serta panggung mini, Riko ingin membuat nyaman para pengunjungnya.
“Bisa dibilang ini cafe musisi indie. Tapi bagaimana tempat ini dibuat dengan nyaman, sehingga tidak ada batasan antara band dan fansnya,” kata Riko.

Beat N Bites ini buka dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 24.00 malam. Spesial setiap hari Jumat, di tempat ini biasanya menggelar open mic. Siapa saja boleh menyumbangkan suaranya.
Beberapa band juga lahir dari kegiatan open mic ini, seperti Teman Sebangku, dan, Kacapiring.

Menu makanannya juga tak kalah seru, Beat n Bites punya Nasi bakar asin jambal, Ayam penyet, Pindang pete pedas. Makanan-makanan ringan seperti Sandwich, mini pancake, untuk teman santai sore ditemani kopi atau teh hangat.

(Avita- detikBandung.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here