Kunjungi Bandung, Presiden Jokowi Bagi-bagi Sepeda

0
743
Photo source: humas kota Bandung

InfoBandung,-

Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kota Bandung pada Rabu (12/4/2017). Jokowi mendarat di Bandara Husein Sastranegara pada Rabu pagi. Beberapa agenda kegiatan dikerjakan Jokowi, hingga sore hari.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Jokowi mengunjungi Taman Pandawa menyaksikan pembagian sejumlah bantuan antara lain Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, Pemberian Makanan Tambahan, dan Program Keluarga Harapan.

Seperti diberitakan laman Antara, di tengah rangkaian acara tersebut, Jokowi sempat membagikan sepeda gratis untuk warga yang hadir. Diantaranya tiga orang anak yang memiliki prestasi pendidikan di sekolah maupun bidang olahraga. Firgi siswa kelas 6 SD Pajajaran, Ahmad yang menjuarai futsal tingkat Kecamatan Mandala Jati dan Rendi Bayu, siswa SD Muhammadiyah 5 yang memenangi kejuaraan silat tingkat Jawa Barat pada 2015.

Presiden juga memberikan sepeda kepada dua orang tua bernama Ecin dan Lukman yang masing-masing ditanyai nama-nama suku dan melafalkan Pancasila. Tidak hanya itu, Jokowi juga mencari siswa yang hafiz Alquran. Seorang siswa bernama Muhammad Asyad dari PKBM Raharja pun mendapatkan hadiah sepeda. Total 7 buah sepeda diberikan Jokowi pada kesempatan tersebut.

Dari Taman Pandawa, Jokowi melanjutkan kunjungan dengan meninjau Teras Cihampelas, dan melihat purwarupa Metro Kapsul di Alun-Alun Bandung. Terakhir menyerahkan Sertifikat Hak Atas Tanah Program Strategis Nasional di Graha Batununggal.


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here