Laga Persija Melawan Persib Dipindahkan ke Stadion Manahan Solo

0
430
Photo Source: simamaung

InfoBandung,-

Pertandingan antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta yang semula dijadwalkan berlangsung di Bekasi berpindah tempat ke Stadion Manahan, Solo. Laga sarat gengsi tersebut hanya berubah venue tanpa ada perubahan waktu dan jadwal siaran langsung.

Pemindahan lokasi pertandingan tersebut dilakukan karena alas an keamanan di kawasan Bekasi.Sehingga pihak panpel memaksa memindahkannya ke Kota Solo.

Menanggapi pemindahan lokasi laga tandang kontra Persija ini,  asisten pelatih Persib Herrie Setyawan mengaku tidak terganggu. Menurutnya, skuat Persib siap bertanding dimanapun. Ia tidak ingin konsentrasi para pemainnya terganggu hanya karena pemindahan venue pertandingan.

“Saya tidak masalah kita main di mana saja, kita hanya memikirkan permainan di lapangan. Di luar itu, saya engga mau memikirkan, anak-anak fokus aja latihan,” ujar pelatih yang akrab disapa Jose ini dikutip dari laman Simamaung.

Lebih lanjut Ia mengatakan dengan adanya pemindahan lokasi pertandingan tersebut tidak ada keuntungan bagi Persib. Karena Ia lebih menyoroti tim Persija Jakarta yang tetap menjadi salah satu tim berkualitas dimanapun laga berlangsung.

“Jangan sebut main di Solo keuntungan. Seperti saya bilang tadi, Persib itu Cuma pikirkan Persija tentang permainan di atas lapangan,” ujarnya.

Pertandingan Persib melawan Persija ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Jum’at. Kick Off pertandingan akan dimulai pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan langsung di stasiun pemegang hak siar Liga 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here