Lebih Dari 30 Ribu Generasi Millennial Padati Event Garnier IDN CreativeFest

0
245

InfoBandung,-

IDN Media sukses menggelar event bertajuk Garnier IDN Creative Fest di Paris van Java Bandung. Mengusung tema #1 Inspiration, selama tiga hari dari tanggal 24-26 November 2017, lebih dari 30.000 generasi millennial di Bandung antusias mengikuti seluruh rangkaian acara mulai dari creative conference dan meet and greet yang menhadirkan beberapa tokoh muda inspiratif Indonesia.

Pada hari pertama Garnier IDN Creative Fest, para pengunjung sudah memadati area event sejak pukul 12 siang. Eka Gustiwana mengisi acara dengan membawakan talkshow berjudul “Music and Online Fame”, ada juga Sheryl Sheinafia dengan “The Color of Beauty:. Selain itu, para pengunjung yang beruntung juga diperbolehkan bertemu langsung para pengisi acara dalam sesi meet and greet.

Antusiasme millennial di Bandung juga berlanjut pada hari kedua dan ketiga acara Garnier IDN Creative Fest. Jovi Adhiguna membagikan kisas suksesnya yang dikemas dalam sebuah talkshow dengan tema “My Youtube Life vs My Real Life”. Setelah itu giliran Winston Utomo yang juga CEO dan editor in chief IDN Media berbagi pengetahuan melalui talkshow bertajuk “Creating Content for Millennial and Gen Z”. Ada juga Pevita Pearce yang menghadirkan talkshow berjudul “Beauty in Balance” bersama dengan Garnier Indonesia.

Di hari terakhir, giliran Kyra Nayda yang menjadi pembicara dalam talkshow IDN Creative Fest. Mengangkat topic “Controling Your Career as a Female Creator” para pengunjung antusias menyimak bahasan yang tersaji.

Chief Operating Officer IDN Media, William Utomo mengatakan jika acara IDN Creative Fest ini terselenggara sebagai visi IDN Media untuk menjadi the voice of millennials di Indonesia.

“Visi Kami untuk menjadi the voice of millennials and Gen Z di Indonesia, Kami hadirkan melalui rangkaian acara menarik dan inspiratif untuk mendorong kreativitas insan muda dalam berkarya, sehingga mereka dapat berkontribusi terhadap kemajuan industry kreatif di Indonesia,” ujarnya.

Tidak hanya diisi serangkaian talk show menarik, IDN Creative Fest ini juga dimeriahkan oleh kehadiran 80 tenant F&B dan UMKM Bandung. Kesuksesan Garnier IDN Creative Fest ini menambah daftar keberhasian acara garapan IDN Media yang bertujuan untuk mendukung perkembangan kreativitas generasi muda di Indonesia.

Sementara itu Event Manager IDN Media, Josephine Ardella mengatakan jika konsep yang dihadirkan dalam IDN Creative Fest adalah from millennial to millennial.

“Konsep yang Kami hadirkan adalah from millennial to millennial. Dimana pengisi acara yang hadir adalah para insane muda kreatif yang berprestasi di bidangnya masing-masing. Dengan begini, Kami harapkan Garnier IDN Creative Fest dapat memberikan inspirasi kepada millennial lainnya untuk terpacu mengembangkan potensi mereka,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here