Liam Gallagher Live in Jakarta 2017

0
1603
Photo source: metro.co.uk

InfoBandung,-

William John Paul Gallagher atau lebih dikenal dengan panggilan Liam Gallagher akan tampil di Indonesia pada 8 Agustus 2017 mendatang. Kepastian ini seakan menegaskan kepada para penggemarnya jika Liam Gallagher benar-benar akan mentas di Indonesia.

Sebelumnya kabar vokalis dari grup band Oasis hadir di Indonesia sempat diragukan kebenarannya. Namun sekarang, pihak promotor yakni Nada Promotama yang berkolaborasi dengan Collective Touring sudah meluncurkan rilis resminya mengenai Liam Gallagher Live in Jakarta.

Liam Gallagher yang dikenal dengan suara dan gaya panggunya yang khas tentu saja tidak asing lagi bagi para penggemar musik. Gaya rambut berponinya seolah menjadi ciri khas pria kelahiran 21 September 1972 ini.

Menyusul bubarnya Oasis 8 tahun yang lalu, Liam mendirikan band dengan nama Beady Eye bersama para mantan personil Oasis selain Noel. Namun sayang, pada 25 Oktober 2014, Liam mengumumkan via Twitter bahwa bandnya tersebut telah bubar.

Tidak lagi berkarir bersama Oasis maupun Beady Eye tidak membuat aura superstar Liam pudar. Namanya tercatat sebagai Greatest Frontman of All Time versi Q Magazine, mengalahkan nama-nama besar lain seperti mendiang Freddie Mercury dan vokalis sekaligus gitaris band Muse, Matthew Bellamy.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah tersebut tahun lalu, Liam memutuskan untuk bersolo karir setelah sebelumnya ia mengatakan bahwa dirinya tidak akan melakukan proyek solo. Para penggemar Oasis bisa jadi rindu untuk kembali mendengar dendang atau aksi dari Liam meskipun Oasis dan Beady Eye sudah bubar.

Kabar baik pun menghampiri penggemar Liam Gallagher di Indonesia. Tepatnya pada tanggal 8 Agustus 2017 mendatang, pecinta musik di Indonesia akan disuguhkan Liam Gallagher Live In Jakarta 2017 yang akan digelar di Ecovention Ancol.

Liam akan menyambangi Indonesia setelah menggelar show di Montreal pada 5 Agustus 2017. Ia dijadwalkan akan terbang langsung ke Indonesia dengan first class airline dan diperkirakan tiba di Jakarta 7 Agustus malam.

Konser ini tentunya akan sangat berarti bagi para penggemar Oasis karena Liam akan membawakan beberapa lagu band terdahulunya. Hal ini telah dipastikan oleh CEO Collective Touring, PJ Panji.

“Ketika mereka (manajemen Liam Gallagher) menawarkan Liam untuk tampil di Indonesia, hal pertama yang langsung kami tanyakan adalah, apakah Liam akan membawakan lagu Oasis atau tidak?” tutur PJ.

“Dan kami sangat bersemangat ketika mereka menjawab dengan yakin,‘YES, HE WILL SING SOME OASIS’ HITS’.

Tiket konser Liam Gallagher Live in Jakarta 2017 sudah bisa didapatkan mulai tanggal 2 Juni 2017. Penjualan ini dibagi dalam dua sesi, yaitu presale dan normal. Penjual tiket presale yang semula akan digelar dari tanggal 2 -5 Juni 2017, hanya berlangsung dalam hitungan jam, karena kuota yang tersedia habis terjual dalam kurun waktu 6 jam.

Sementara harga normal yang akan berlaku mulai dari tanggal 8 Juni, dimajukan menjadi tanggal 3 Juni 2017, dan penjualan tiket akan ditutup pada akhir Juli. Spot penonton akan terbagi menjadi 4 kategori, yaitu: Tribune A (Presale: Rp 450.000,- ; Normal: Rp 500.000,-).

Tribune B ( Presale: Rp 550.000,- ; Normal: 650.000,-), Festival (Presale: Rp 700.000,- ;
Normal: Rp 850.000,-), Rock Pit (Presale: Rp 900.000,- ; Normal: 1.100.000,-).

Tiket akan dijual secara online oleh THEPOINTOFSALE.CO.ID untuk semua kategori dan juga melalui KIOSTIX.COM untuk kategori Festival dan Rock Pit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here