Logo dan Pemain Asing Baru untuk Garuda Bandung di Tahun Baru

0
960
Photo Source: instagram Garuda Bandung

InfoBandung,-

Setelah melewati tiga seri kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) musim 2017/2018, tim Bank BJB Garuda Bandung mendatangkan Gary Jacobs untuk mengisi slot pemain asing menggantikan Devin Matthews yang dinilai penampilannya kurang memuaskan. Hal tersebut disampaikan Asisten Manager Bank BJB Garuda Bandung M. Firman Wikrama.

“Gary menggantikan posisi pemain asing sebelumnya yaitu Devin Matthews. Yang dianggap performanya belum menjanjikan dibeberapa seri sebelumnya. Gary berasal dari Amerika Serikat,” ujar Firman seperti diberitakan laman Pikiran Rakyat.

Baca juga: Rangkuman Peristiwa Persib Bandung di Tahun 2017

Gary bukanlah nama baru di dunia basket Indonesia. Ia pernah membela NSH Jakarta pada kompetisi IBL musim 2016/2017. Saat itu Ia mencetak rekor sebagai pemain asing pertama yang mampu mencetak 61 poin pada satu pertandingan.

Dengan bergabungnya Gary, saat ini kuota dua pemain asing di tim Bank BJB Garuda Bandung sudah terisi. Setelah sebelumnya Roderick Flemings sudah bergabung terlebih dahulu.

Photo Source: instagram Garuda Bandung

“Mengenai pemain asing pasti salah satunya yang diganti karena regulasinya memang hanya boleh diganti satu orang saja. Pemain baru ini cepat beradaptasi dengan yang lainnya. Dan lagi yang baru ini sudah pernah bermain di klub IBL di season kemarin. Jadi kurang lebihnya dia sudah mengenal pemain-pemain Garuda,” ujar asisten pelatih Bank BJB Garuda Bandung Andri Syarel.

Baca juga: Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions 2018

Merapatnya Gary ke dalam tim diharapkan dapat mendongkrang performa tim untuk tampil lebih baik.

Selain mendatangkan pemain asing baru, Garuda Bandung juga meluncurkan logo baru di awal tahun 2018 ini. Jika sebelumnya terdapat gambar burung Garuda dengan tulisan Garuda Bandung, kini logo tersebut dilengkapi dengan beberapa elemen tambahan, diantaranya bola basket, tameng, Gedung Sate, dan angka 91.

Garuda Bandung akan kembali tampil pada kompetisi IBL seri 4 yang dijadwalkan akan diselenggarakan di Jakarta, 4-6 Januari 2018.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here