Mantan Penyerang Persib ini Resmi Berstatus WNI

0
367
Photo Source: Instagram Ilija Spasojevic

InfoBandung,-

Mantan penyerang Persib Bandung Ilija Spasojevic resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI). Kabar tersebut disampaikan pemain yang akrab disapa Spaso ini melalui akun Instagram-nya. Pemain kelahiran Bar, SFR Yugoslavia, 11 September 1987 ini mengunggah foto dirinya sambil memegang paspor Indonesia.

“Akhirnya Saya Indonesia!” tulis Spaso.

Pemain yang turut andil meraih gelar juara Piala Presiden 2015 bersama Persib Bandung ini pun berharap pada suatu saat dirinya bisa berseragam timnas Indonesia.

“Saya berharap suatu saat saya akan memakai sergam Merah Putih kebanggaan Garuda di Timnas Indonesia. Saya mohon dukungan seluruh masyarakat dan pecinta sepak bola di tanah air,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi PSSI yang telah memberikan bantuan untuk mewujudkan keinginannya menjadi warga negara Indonesia.

Keinginan penyerang yang kini berusia 30 tahun untuk menjadi warga negara Indonesia sudah lama diimpikannya. Saat ini Spaso memiliki istri dan dua orang anak yang berstatus warga negara Indonesia.

Kini Spaso tengah berjuang bersama Bhayangkara FC untuk merebut gelar juara Liga 1 musim 2017. Spaso yang kembali ke kompetisi Indonesia pada paruh kedua Liga 1 sejauh ini telah mengemas enam gold an dua assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here