Mario Gomez Mulai Pimpin Latihan Persib Bandung

0
727
Photo source: persib.co.id

InfoBandung,-

Setelah melewati masa libur, Rabu (13/12/2017) Persib Bandung memulai latihan perdananya dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 tahun 2018. Bertempat di lapangan  Sekolah Staf & Komando Angkatan Darat (SESKOAD) Kota Bandung, pelatih anyar Persib asal Argentina, Mario Gomez langsung memimpin latihan didampingi para asistennya yakni Fernando Soler, Herie Setyawan, Yaya Sunarya, dan Anwar Sanusi.

Sebanyak 15 pemain Persib yang masih terikat kontrak hadir pada latihan perdana ini. Mereka adalah I Made Wirawan, Deden Natshir, Imam Arief, Supardi, Tony Sucipto, Wildansyah, Henhen Herdiana, Jajang Sukmara, Ahmad Basith, Gian Zola, Atep, Fulgensius Billy, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, dan Dedi Kusnandar.

Latihan perdana tersebut tidak diikuti oleh dua punggawa timnas Indonesia, Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto, serta para pemain asing seperti Michael Essien dan Ezechiel N’Douassel. Beberapa pemain juga masih berada di luar negeri, seperti Raphael Maitimo, dan Kim Kurniawan.

Sementara itu Tantan masih meminta izin absen berlatih karena cederanya. Purwaka Yudhi, Sergio van Dijk, Hariono, dan Angga Febriyanto juga termasuk dalam daftar pemain yang absen sore tadi.

Pada latihan tersebut juga diikuti Eka Ramdhani, mantan pemain Persib yang musim lalu membela Persela Lamongan. Kehadirannya sontak membuat para awak media terkejut, dan penasaran akan statusnya di Persib Bandung. Mengingat hingga saat ini belum ada statement resmi dari manajemen  terkait daftar pemain yang akan dipertahankan atau dilepas oleh Persib di musim kompetisi mendatang.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here