Mengintinp Ezechiel Aliadjim N’Douassel, Calon Penyerang tim Persib Bandung

0
2377
Ezechiel Aliadjim N’Douassel (photo source: persib.co.id)

InfoBandung,-

Rencana Persib Bandung mendatangkan penyerang asing pasca didepaknya Carlton Cole sepertinya akan segera terwujud. Seorang penyerang asal Chad, Afrika Tengah, bernama Ezechiel Aliadjim N’Douassel dikabarkan telah lulus tes medis dan akan segera tiba di Bandung.

Seperti diberitakan laman resmi Persib, Ezechiel baru saja melakukan tes medis di Indonesia Sport Medicine Centre (ISMC), Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (7/8/2017). dr. Andi Kurniawan, Sp.KO, dokter ISMC yang didaulat untuk menanganinya mengatakan jika eks penyerang Hapoel Tel Aviv yang berlaga di kompetisi utama Liga Israel ini telah lulus menjalani semua tahap yang diberikan sesuai standar FIFA Pre-Competition Medical Assessment (PCMA).

“Tes hari ini kita melakukan Sport Medicine Assessment, kita ingin mengidentifikasi adanya cedera atau masalah kesehatan atau tidak,” ucap dr. Andi usai sesi tes di ISMC, Senayan, Jakarta Pusat.

Serangkaian tes dilakukan seperti tes pada jantung, dan pemeriksaan Y balance test. Setelahnya, Andi melanjutkan test ke kedua kakinya dan didapat kesimpulan bahwa kaki Ezechiel seimbang dan kuat. Terakhir ISMC melakukan test VO2 MAX.

“Secara overall, Apakah atlet ini siap untuk menjalankan kompetisi? Saya rasa siap,” tegas dokter yang berposisi sebagai operation director di ISMC itu.

Munculnya nama Ezechiel Aliadjim N’Douassel yang juga merupakan kapten timnas Chad ini cukup mengejutkan. Pasalnya, sebelum nama penyerang berusia 29 tahun ini mencuat, Persib dikabarkan lebih dulu menjalin komunikasi dengan penyerang asal Brasil bernama Erivelto Emiliano da Silva.

Dikutip dari laman Simamaung, Erivelto batal merapat ke Persib Bandung lantaran tidak menemui kesepakatan dalam kontrak kerja.

Untuk mengetahui sedikit tentang Ezechiel Aliadjim N’Douassel, berikut cuplikan videonya yang di upload oleh akun YouTube Gilles Nkelle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here