Menpora: BOPI Terbitkan Rekomendasi Untuk Persib di AFC Cup

0
72

InfoBandung,-

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, sudah menggelar konferensi pers di depan kantornya terkait pelaksanaan kompetisi Indonesia Super League. Dikatakannya, bahwa Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) belum memberi rekomendasi kepada PT Liga Indonesia untuk menggulirkan ISL 2015.

Kendati demikian, hal ini tidak lantas bisa disangkutpautkan dengan keterlibatan 2 klub Indonesia di ajang AFC Cup, Persib Bandung dan Persipura Jayapura. Menpora memastikan bahwa BOPI akan mengeluarkan rekomendasi untuk pertandingan kandang AFC Cup.

“Untuk pertandingan kandang Persib (dan Persipura) tidak ada masalah. BOPI akan mengeluarkan rekomendasi untuk itu,” tegas Imam seperti dilansir dari laman GOAL Indonesia.

Tak ada niat menghadang, Imam justru menyebut AFC Cup ini menjadi ajang untuk berkomunikasi dengan AFC. “Ini menjadi momentum kita untuk berkomunikasi dengan AFC, apakah yang sudah diterapkan PT Liga Indonesia itu sudah sesuai dengan standar,” lanjutnya.

Di waktu yang sama, Ketua BOPI Noor Aman menyebut bahwa dirinya sudah membubuhkan tanda tangannya di atas surat rekomendasi untuk laga kandang Persib dan Persipura di AFC Cup. “Hari ini, untuk rekomendasi itu sepertinya sudah beres dan akan dikirim ke klub masing-masing,” ujar Noor Aman.

Persib akan memulai kiprahnya di AFC Cup dengan menggelar laga kandang melawan New Radiant. Pertandingan menghadapi tim juara Liga Maladewa itu akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat pada 25 Februari nanti. (IR/Simamaung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here