Mocca Rilis Single Teman Sejati dari Album Lima

0
2651

InfoBandung,-

Grup band asal Bandung, Mocca memanfaatkan momentum Hari Kasih Sayang dengan meriis single berjudul “Teman Sejati”. Lagu ini merupakan singe dari album berjudul Lima yang akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Dikerjakan selama hampir satu tahun, album “Lima” menjadi salah satu bukti solidnya band yang diisi oleh Riko (gitar), Arina (vocal), Toma (bas), dan Indra (drum) ini. Single “Teman Sejati” ini seolah menjadi suatu teaser betapa akan megahnya kualitas musik dari Mocca yang akan tersaji di album “Lima”.

Ditulis dengan bahasa Indonesia, “Teman Sejati” yang ditulis oleh Riko menguatkan ciri khas lagu Mocca, yaitu sebagai band dengan musiknya yang bertutur. Lagu ini dipilih sebagai single perdana album “Lima” dan dirilis bertepatan dengan Valentines Day karena temanya yang universal. Selai itu, lagu ini juga mewakili keseluruhan isi album “Lima” dan sesuai dengan citra Mocca yang positif.

“Sebenarnya lagu itu terinspirasi dari anak saya, Nala. Dia punya mainan Transformer yang sangat disayang. Suatu hari mainan itu hilang karena dia lupa mengambil di salah satu tempat bermain. Kayaknya itu momen patah hati pertama dia. Dari wajahnya terlihat dia panic, kecewa, dan sedih. Dia kecewa karena mainan itu hilang karena keteledorannya,” ujar Riko.

Menurut Riko, kalau mau membandingkan dengan lagu “Friends” yang termuat di album Friends (2004), lagu “Teman Sejati” memiliki sudut pandang yang berbeda. Lagu “Friends” mengungkapkan rasa terimakasih untuk semua bentuk dukungan, sedangkan “Teman Sejati” tentang teman yang selalu ada apapun yang terjadi.

“Album Lima menjadi babak baru untuk Mocca karena Kami keluar dari zona nyaman. Kami puas dengan hasilnya karena ikut meramu dan mengikuti setiap prosesnya,” ujar Riko.

Single “Teman Sejati” dirilis secara digital pada 14 Februari 2018 dan sudah dapat dinikmati di radio, platform music digital, serta official video lirik di channel YouTube Mocca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here