Monex Luncurkan Tool Trading Baru Bernama Tradeworks

0
577

InfoBandung,-

Guna memanjakan nasabahnya, PT Monex Investindo Futures meluncurkan sebuah tool trading baru bernama Tradeworks. Serentak di 13 Kota di Indonesia, perusahaan pialang berjangka dengan volume transaksi terbesar di Indonesia ini berinovasi melalui sebuah platform yang selalu mudah digunakan dan membuat nasabahnya semakin handal dalam bertransaksi.

Bertempat di Hotel Hilton Jalan Pasirkaliki No. 41, Rabu (25/5/2016) malam, dengan resmi Monex memperkenalkan teknologi terbarunya kepada nasabah.

“Hari ini kita akan memperkenalkan aplikasi terbaru dari Monex untuk nasabah. Dengan Tradeworks nasabah akan melakukan trading berdasarkan strategi sehingga tidak akan terbawa emosi saat bertransaksi,” ujar Sandi Susanto, Branch Manager Monex Asia Afrika Bandung.

Lebih lanjut Sandi mengatakan jika selama ini faktor emosi selalu mempengaruhi para trader di Indonesia saat bertransaksi.

“Emosi selalu menjadi kendala utama trader untuk bertransaksi. Hal itulah yang mengganggu konsistensi trader dalam bertransaksi,” ujarnya.

Tradeworks adalah sebuah tool trading dari Denmark yang dapat membantu trader untuk bertransaksi lebih efektif dan efisien. Karena dengan Tradeworks terdapat beberapa fitur yang mendukung transaksi para nasabah Monex. Dengan Tradeworks, nasaba dapat membuat strategi trading sendiri lengkap tanpa programming, nasabah juga dapat menguji dari strategi yang diterapkannya, trading otomatis langsung ke platform MT4, dan analisis dari performa trading.

“Manajemen Monex selalu berusaha menyediakan platform yang mudah digunakan dan membuat nasabah semakin handal dalam bertransaksi,” ujar Dwi Afianono, Kepala Divisi Edukasi PT Monex Investindo Futures.

Di Indonesia paltform ini hanya disediakan di Monex, Dengan diluncurkannya platform tersebut membuktikan Monex sebagai broker dengan technology provider nomor 1 di Indonesia.

 

LEAVE A REPLY