Movie Review Fast & Furious 8

1
1904

Ketika sang Pemimpin Membelot

InfoBandung,-

Satu lagi film layar lebar yang paling ditunggu di tahun ini sudah mulai tayang di bioskop. Fast & Furious 8. Film sekuel  bergenre action, crime, thriller ini kembali hadir mengisahkan cerita yang menarik. Seperti film-film sebelumnya, film berdurasi 136 menit tersebut tidak hanya menjual aksi kebut-kebutan, pertempuran, dan perkelahian saja, namun terdapat juga unsur komedi dan cerita kekeluargaan yang cukup emosional.

Fast & Furious 8 menceritakan Dom Toretto (Vin Diesel) dan Letty (Michelle Roddriguez), sangat menikmati bulan madu serta kehidupannya yang tenang di Kuba. Namun, kehadiran Chiper (Charlize Theron) dengan video yang ia miliki membuat Dom tidak bisa mengelak untuk mengikuti perintahnya untuk menjalankan sebuah misi terlarang.

Di sisi lain, Luke Hobbs (Dwayne Johnson) membutuhkan Dom dan timnya untuk merampungkan tugas dari Mr. Nobody (Kurt Russel). Karena misi dari Luke serta Chiper berkaitan, pria bertubuh kekar itupun rela menjalaninya.

Namun ketika Luke merasa misinya telah berhasil, Dom ternyata membelot dan memilih untuk membawa hasil dari tugasnya itu untuk Chiper. Sadar ada yang aneh dengan sang pemimpin keluarga dari Letty, Roman (Tyrese Gibson), Tej Parker (Ludacris), dan Ramsey (Nathalie Emmanuel) itu, mereka pun terpaksa untuk melawannya.

Pasca Paul Walker wafat dan membuat pensiunnya karakter Brian O’Conner di Fast & Furious 7 (2015), kelanjutan kisah Dom Toretto dan kawan-kawan tentu semakin membuat penasaran lantaran ia menjadi anggota keluarga yang penting di tim Dom. Tapi di bawah arahan sutradara  F. Gary Gray dan naskah dari Chris Morgan, mereka berhasil mengemas Fast & Furious 8 menjadi babak yang baru.


Source:

21Cineplex

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here