Movie Review: Logan

0
502
Photo source: 21cineplex.com

Ketika Wolverine Pensiun dan Menua

InfoBandung,-

Film Logan adalah film seri ketiga dan terakhir dari rangkaian cerita X-Men Origins: Wolverine (2009). Film karya James Mangold ini akan menyuguhkan kisah yang berbeda dari film bergenre superhero pada umumnya. Disini Kamu akan menyaksikan sesosok mutan bercakar adamantium tersebut yang jauh berbeda dari dua seri sebelumnya.

Film Logan mengambil lokasi di Mexico pada tahun 2029. Disana keadaan telah berubah drastis, terutama untuk para mutan. Logan (Hugh Jackman) yang menua pun memilih untuk ‘pensiun’, hidup layaknya manusia biasa dan cenderung menutup diri. Ia bekerja sebagai pengemudi jasa transportasi online, sembari mengurus Charles Xavier (Patrick Stewart) yang juga mulai bertambah uzur.

Kehidupan Wolverine yang legendaris pada dasarnya berjalan baik-baik saja, meskipun secara fisik sudah tidak prima seperti dulu. Suatu saat seorang wanita Mexico bernama Gabriel (Elizabeth Rodriguez) dan anak perempuannya Laura (dafne Keen) datang meminta bantuan kepadanya. Alih-alih ingin menolong, Logan dan Charles harus berhadapan dengan ‘kekuatan gelap’ yang membahayakan yawa mereka.

Di film ini Kamu akan menyaksikan sesuatu hal yang berbeda. Ceritanya yang begitu ‘berat’ dan ‘gelap’ untuk ukuran genre sejenis. Sangat jauh berbeda dengan yang diproduksi Marvel maupun Fox selama ini. Namun uniknya, faktor itulah yang justru paling menarik untuk disaksikan.

Tokoh utama yang dikenal sebagai seseorang dengan sosok yang tangguh, tidak terlihat di film ini. Unsur drama yang dihadirkan juga menjadi kekuatan tersendiri di film ini.


Source:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here