Novel Dilan Difilmkan, Ini Para Pemerannya

2
2454
Photo Source: Falcon Pictures

InfoBandung,-

Dalam waktu dekat ini, satu lagi novel best seller di Indonesia akan dibuat ceritanya dalam bentuk film layar lebar. Adalah Novel Dilan yang akan segera difilmkan. Karakter Dilan yang terdapat dalam buku karya Pidi Baiq adalah karakter cowok idaman hampir semua wanita.

Lewat tiga buku karya “Imam Besar” The Panasdalam itu, yakni Dilan: Dia adalah Dilanku tahun 1990Dilan: Dia adalah Dilanku tahun 1991, dan Milea: Suara dari Dilan, karakter Dilan mampu hadir menyihir para remaja cewek se-Indonesia tentang sosok cowok idaman.

Rencana novel Dilan difilmkan ini memang sudah sering terdengar. Sejak beberapa bulan terakhir, para penikmat novel Dilan dibuat sibuk menebak siapa tokoh yang akan memerankan Dilan di filmnya. Selain pemeran Milea, artis lainnya yang akan membintangi film tersebut memang belum ditunjuk.

Tapi sekarang semua pemeran film Dilan sudah terkumpul. Dan Falcon Pictures sebagai rumah produksi pun telah mengumumkannya. Siapa sajakah mereka?

1. Iqbaal Ramadhan

Pemeran Dilan di Film Layar Lebar DIlan (Photo source: Instagram iqbaal.e)

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, atau lebih dikenal dengan Iqbal Coboy Junior (CJR) dikabarkan akan menjadi pemeran Dilan di novel Dilan yang difilmkan. Iqbaal yang sekolah di luar negeri ini mengaku pemilihan dirinya sebagai pemeran Dilan ia dengar tak lama setelah ia sampai di Indonesia. Ia mendengar kabar tersebut dari sang Mama, dan ia pun langsung mengiyakan tawaran tersebut.

2. Vanesha Prescilla

Pemeran Milea di Film Dilan. (Photo source: instagram vaneshaass)

Adik kandung dari Sissy Prescillia ini sudah lebih dulu diketahui akan memerankan karakter Milea. Bahkan di akun Instagramnya Vanesha pun sering terlihat turut serta meramaikan proses pencarian sosok Dilan .

3. Giulio Parengkuan

Pemeran tokoh Anhar di Film Dilan. (Photo source: Brillio)

Tokoh Anhar, teman satu geng motor Dilan akan diperankan oleh Giulio Parengkuan. Sebelum ditarik untuk membintangi tokoh Anhar di Novel Dilan yang difilmkan ini, Giulio pernah bermain dalam film Pertaruhan bersama Adipati Dolken dan Jefri Nichol.

4. Debo Andryos Aryanto

Pemeran tokoh Nandan di Film Dilan. (Photo Source: brillio)

Debo Andryos Aryanto akan memerankan tokoh Nandan. Cowok jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik ini akan berperan sebagai teman cowok satu kelasnya Milea yang konon memiliki rasa sukan kepada Milea.

5. Gusti Rayhan

Pemeran tokoh Akew di Film Dilan. (Photo source: Brillio)

Nama Gusti Rayhan sebelumnya lebih sering disebut sebagai kandidat kuat pemeran Dilan. Namun ternyata di Film Dilan ini, Gusti akan memerankan tokoh Akew, salah satu teman dekat Dilan.

Selain lima nama di atas, film Dilan ini juga akan dibintangi oleh sederet pemain muda lainnya seperti, Steffi Zamora, Rifal Hadi, Omar, dan lain-lain.

Berikut para pemeran di Film Dilan, setelah press conference hari ini. #FilmDilan #dilan

A post shared by Falcon Pictures (@falconpictures_) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here