PD Kebersihan Kota Bandung Berikan Hadiah Umrah Kepada Karyawan

0
414
Photo Source: Humas Pemkot Bandung

InfoBandung,-

PD Kebersihan memberikan penghargaan dan hadiah umroh kepada 5 pegawai berprestasi di lingkungannya. Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi para pegawai di lingkungan PD Kebersihan Kota Bandung dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

Seperti diberitakan laman Detikcom, para penerima reward tersebut sebelumnya melewati serangkaian seleksi dari sekitar 1.800 pegawai PD Kebersihan.

Direktur Utama PD Kebersihan, Deni Nurdyana mengatakan jika hadia umrah tersebut diberikan kepada delapan pegawai yang berprestasi. Tiga pegawai sudah diberangkatkan pada bulan Februari yang lalu, sementara lima pegawai sisanya diberangkatkan besok.

“Ini komitmen direksi untuk memberangkatkan umrah bagi karyawan berprestasi. Mereka yang diberi itu ada penyapu, sopir truk, kru dan staf,” ujarnya.

Sementara itu Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan dengan diberikannya hadiah tersebut bisa menjadi inspirasi bagi para pegawai lain untuk dapat bekerja serius membersihkan Kota Bandung dari sampah.

“Penghargaan itu bisa dalam bentuk senyum warga, doa, memberi shodaqoh kadang-kadang atau member penghargaan seperti umrah ini. Saya ucapkan selamat kepada yang mendapatkan penghargaan hari ini,” tutup Emil sapaan akrabnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here