Pelaku Pembunuhan di Antapani Diringkus Polisi

0
567

logoinfobandungnew

Oleh Octa Dwi sutrisno

Bandung, Infobandung.co.Id – AR Pelaku Pembunuhan seorang wanita paruh baya yang diketahui adalah nenek tirinya, di Jalan Cibatu Antapani Bandung 3 bulan yang lalu berhasil diringkus oleh pihak Polrestabes Bandung.

Hal tersebut dibenarkan oleh pihak Kapolrestabes Bandung Kombes Mashudi, bahwa AR pelaku pembunuhan beberapa bulan lalu di Jalan Cibatu Antapani berhasil ditangkap tanpa perlawanan oleh pihak Satserse Polrestabes di daerah Cimahi.

“Satserse Polrestabes Bandung sudah menangkap pelaku pembunuhan tersebut dengan inisial AR, tanpa perlawanan dan pelaku juga mengaku memang yang membunuh nenek tirinya tersebut , sampai hari ini masih dalam proses introgasi”, ujar Mashudi kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa Kota Bandung. Minggu (13/4/2014).

Mashudi menambahkan pihaknya telah mengamankan barang bukti yang digunakan pelaku dalam melakukan pembunuhan tersebut.

“Kami mengamankan barang bukti dari tangan pelaku berupa pisau, handphone dan motor namun barang bukti lain seperti liontine emas belum ditemukan. Selama 3 bulan ini pelaku berpindah pindah tempat di Jakarta, Bandung. Dugaan motiv pelaku melakukan pembunuhan hingga saat ini adalah keinginan pelaku menguasai harta nenek tirinya”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here