Pelatih Persib Diperkenalkan Kepada Publik

0
417
Photo Source: Simamaung

InfoBandung,-

Pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez telah tiba di Kota Bandung. Bersama dengan asistennya, Fernando Soler, kedua warga Argentina ini diperkenalkan kepada public pada acara Persib Peduli, Minggu (10/12/2017) di Stadion Persib Jalan Ahmad Yani Bandung.

Perkenalan Gomez dan Soler didiampingi oleh para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim, Kuswara S Taryono, dan Teddy Tjahyono.

Pada kesempatan tersebut, Gomez meminta semua elemen di tubuh Persib Bandung untuk bangkit dan melupakan torehan musim lalu. Ia berharap semua dapat bersatu membangun kekuatan yang solid dan menjadi tim yang hebat di musim mendatang.

“Masa lalu adalah masa lalu, dan kini yang paling penting pemain bisa bekerja bersama dan yang terpenting saat ini adalah saya harus mengenal pemain. Saya sudah tahu pemain saya tapi saya ingin mengenalnya 100 persen dalam latihan,” ujar Gomez seperti diberitakan laman Simamaung.

Lebih lanjut, pelatih berusia 60 tahun ini mengatakan jika Ia dan asistennya mengaku sudah memegang 18 nama pemain lokal Persib yang akan bertahan untuk musim depan.

“Saya sudah tahu pemain saya tapi saya ingin mengenalnya 100 persen dalam latihan,” ujar Gomez.

Namun baik Gomez ataupun Soler enggan memberikan informasi mengenai para pemainnya yang akan dipertahankan. Mereka bersama staf pelatih lainnya berencana akan mengumpulkan pemain dan menggelar latihan perdana dalam waktu dekat ini.

“Kita belum lihat kondisi pemain, siapa yang bisa ikut dan yang tidak, tapi kita sudah lihat pemain lokal, ada 18 pemain lokal yang kemarin,” ujar Soler yang juga merangkap sebagai penerjemah dari Gomez.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here