PermataBank Syariah Luncurkan Exclusive Membercard untuk Bobotoh

0
625

InfoBandung,-

Memasuki musim kompetisi sepakbola Indonesia tahun 2017, tim asal Kota Bandung Persib kembali mendapatkan dukungan sponsor baru. PermataBank sebagai salah satu bank swasta nasional secara resmi bergabung menjadi salah satu sponsor tim Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1.

Persib Bandung yang dikenal memiliki pengelolaan manajemen yang baik membuat PermataBank tidak berpikir panjang untuk mendukung tim asuhan Jajang Nurjaman. Melalui unit usaha Syariah-nya (PermataBank Syariah), PermataBank berkomitmen untuk mendukung kemajuan sepak bola Indonesia melalui Persib Bandung.

“Kami bangga dapat turut mendukung prestasi dan kemajuan sepak bola Indonesia melalui Persib Bandung.” ujar Achmad K. Permana, Direktur PermataBank Syariah.

Dengan kemitraan ini, logo PermataBank Syariah akan terpampang di bagian depan jersey Persib sepanjang periode April 2017 hingga Maret 2018.

PermataBank Syariah juga akan meluncurkan exclusive member card Persib dengan berbagai macam fasilitas yang dapat dimanfaatkan bobotoh Persib. Dengan member card ini, para Bobotoh bisa mendapatkan pelayanan pembelian tiket pertandingan kandang lebih cepat, diskon khusus pembelian tiket dan merchandise Persib dan poin khusus yang dapat digunakan di aplikasi resmi Persib.

“Melalui dukungan produk dan layanan yang kami miliki serta exclusive member card Persib kami berikhtiar untuk dapat memberikan nilai tambah bagi bobotoh. Sebagai oemain ke-13, Bobotoh memiliki tempat yang terhormat dalam setiap laga. Oleh karena itu, Kami berupaya untuk senantiasa mengembangkan produk dan layanan terbaik bagi bobotoh, serta kepada klub dan pemain.” ujar Achmad dalam jumpa media di Atmosphere Resort Cafe, Rabu (12/4/2017).

Sementara itu CEO PT Persib Bandung, Teddy Tjahyono menyambut baik dengan kehadiran PermataBank Syariah sebagai sponsor baru Persib. Ia berharap bergabungnya PermataBank Syariah dapat meningkatkan kecintaan bobotoh terhadap Persib Bandung.

“Kami senang atas kerjasama yang dilakukan dengan PermataBank Syariah ini. Peluncuran exclusive membercard Persib ini kami harapkan dapat makin meningkatkan kemudahan dan kecintaan bobotoh kepada Persib.” ujar Teddy.

Pada acara tersebut turut hadir juga pelatih kepala Persib Jajang Nurjaman, dan beberapa pemain Persib diantaranya Atep, Supardi, dan M. Natshir.


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here