Persib Bandung Dipastikan Aman dari Zona Degradasi

0
499
Photo Source: Simamaung

InfoBandung,-

Meskipun tengah dalam tren buruk dan sulit mendapatkan kemenangan di beberapa pertandingan terakhir, Persib Bandung dipastikan tetap akan bertahan di kompetisi Liga 1 musim depan alias tidak akan terdegradasi.

Setelah menelan kekalahan dengan skor 1-0 di laga terakhirnya melawan Persela Lamongan, kini Persib Bandung mengantongi 38 poin. Raupan tersebut terhitung aman bagi Persib untuk bertahan di Liga 1 karena saat ini hanyalah Semen Padang, Perseru Serui dan PS TNI yang berpotensi dapat terdegradasi.

Meskipun memastikan diri tidak terdegradasi, namun Persib belum memikirkan untuk membentuk komposisi tim guna mengarungi kompetisi musim depan. Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan mengatakan jika saat ini timnya lebih difokuskan pada laga yang tersisia.

Dikutip dari laman Simamaung, PT Persib Bandung Bermartabat dikabarkan akan segera menggelar rapat untuk mempersiapkan musim depan. Hal tersebut dikatakan manajer klub Umuh Muchtar beberapa waktu lalu. Ia pun berharap para pemain saat ini dapat menunjukan kualitas terbaiknya untuk ditentukan nasibnya pada musim mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here