Persib Bandung Hadirkan Tiga Pemain Baru

0
458
Bojan Malisic (photo source: Instagram Persib Officiall)

InfoBandung,-

Skuat Persib Bandung untuk melakoni kompetisi musim 2018 kembali bertambah. Kali ini tiga orang pemain baru sudah mulai hadir di Kota Bandung untuk mengisi slot kosong pemain asing menyusul. Mereka adalah In-Kyun Oh (gelandang serang / Korea Selatan), Bojan Malisic (belakang / Serbia), serta pemain belakan naturalisasi asal Nigeria, Victor Igbonefo. Ketiga pemain tersebut tiba di Kota Bandung pada hari Kamis (4/1/2018).

Dua dari tiga nama tersebut bukanlah nama baru di kancah sepakbola Indonesia. Victor Igbonefo tercatat pernah bermain untuk Arema Cronus dan Persipura Jayapura. Ia pun sempat membela tim nasional Indonesia.

Baca juga: Logo dan Pemain Asing Baru untuk Garuda Bandung di Tahun Baru

Nama lainnya, In Kyun Oh yang kini berusia 32 tahun ini mengawali karirnya di Indonesia bersama PS Bengkulu di tahun 2010. Setahun kemudian hijrah ke PSMS Medan. Tahun 2012 bermain untuk Persela lamongan. Empat tahun berselang membela Persegres Gresik, dan terakhir Mitra Kukar pada kompetisi Liga 1 2017.

Sedangkan Bojan Malisic, pemain asal Serbia ini pernah bekerjasama dengan pelatih Persib Mario Gomez saat di South China, Hongkong, tahun 2014 yang lalu. Kehadiran Bojan diproyeksikan untuk menggantikan posisi Vladimir Vujovic yang memilih hengkang dari Persib.

Baca juga: Rangkuman Peristiwa Persib Bandung di Tahun 2017

Dikutip dari laman Simamaung, komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono mengatakan jika ketiganya telah positif bergabung bersama Persib Bandung.

“Mereka sudah positif untuk bergabung dengan Persib. Minta doanya saja, tim Persib menjadi tim yang kompak sehingga bisa diharapkan dalam Piala Presiden dan Liga 1,” ujar Kuswara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here