Persib Buru Poin Kontra Borneo FC Sore Ini

0
127
Photo Source: simamaung

InfoBandung,-

Persib Bandung akan bertamu ke Stadion Mulawarman dalam partai usiran melawan Borneo FC, Rabu (8/11/2017). Tanpa kekuatan penuh, Persib tetap menargetkan kemenangan pada laga yang dipertandingkan tanpa penonton tersebut.

“Barangkali walaupun besok tanpa penonton tapi penting bagi kedua tim baik Persib maupun Borneo,” kata Emral Abus, pelatih kepala Persib dikutip dari laman Simamaung.

Emral pun mengatakan jika timnya akan bermain maksimal agar dapat mencuri poin di laga tandang ini, meskipun telah melewati perjalanan jauh yang cukup melelahkan.

Kami datang ke sini bukan hanya sekedar main, namun kami akan bermain maksimal. Artinya kami bisa menangkan pertandingan minimal curi poin itu target kami dari tim pelatih,” tekadnya.

Pada pertandingan yang dijadwalkan akan berlangsung pukul 15.00 WIB ini. Persib akan tampil tanpa kekuatan penuhnya. Gelandang Kim Jeffrey Kurniawan dan Hariono harus absen lantaran cedera dan akumulasi kartu. Vladimir Vujovic juga dipastikan absen karena menerima kartu merah saat laga kontra Persija.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here