Persib Butuhkan Dukungan Bobotoh Untuk Bangkitkan Kepercayaan Diri

0
308
Photo Source: Simamaung

InfoBandung,-

Persib Bandung akan kembali berlaga dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2017 menghadapi Mitra Kukar pada Jum’at (27/10/2017) sore di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Mengantongi hasil kekalahan di laga terakhirnya kontra Persela Lamongan, pada partai sore ini Persib berupaya untuk mengembalikan rasa kepercayaan diri tim yang tengah dalam masa krisis karena sulit meraih kemenangan.

Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan menyatakan pada laga sore nanti Ia berharap timnya dapat bermain lepas untuk bangkit dalam menyelesaikan empat laga sisa kompetisi musim ini.

“Sisi menarik kita akan membuktikan. Start, kita akan memperbaiki kepercayaan diri pemain, karena selama ini situasi sulit yang dihadapi kita harus kelar dalam pertandingan besok (sore ini/red),” ujar Herrie dalam jumpa pers jelang laga, Kamis (26/10/2017) dikutip dari laman Simamaung.

Pelatih yang akrab disapa Jose ini sangat berharap timnya bisa bangkit meraih kemenangan dalam pertandingan kontra Mitra Kukar. Pasalnya, setelah menghadapi Mitra Kukar, Persib akan berhadapan dengan Persija Jakarta.

Jose juga mengharapkan dukungan moril dari para bobotoh Persib. Ia mengatakan jika saat ini suntikan dukungan bobotoh dapat membantu timnya untuk bangkit dari masa sulit.

“Jangan bersuka ria kalau sedang di atas, kita sedang di bawah tetap memerlukan dukungan moril. Ujian itu dalam keadaan Persib begini, situasi sulit,” ujarnya.

Pertandingan Persib kontra Mitra Kukar sore ini dijadwalkan akan dimulai pukul 15.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan langsung di TV One.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here