Persib Tak akan Remehkan Mitra Kukar

0
376

InfoBandung,-

Persib Bandung tak ingin menganggap enteng lawan saat berjumpa dengan tim Mitra Kukar di laga pembuka Piala Bhayangkara, Kamis (17/3), di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Pelatih Persib Dejan Antonic yang sedang berada di Singapura untuk urusan Visa, menyampaikan kepada asistennya bahwa dirinya cukup respek kepada tim yang kini diarsiteki Subangkit.

“Saya di sini mewakili Dejan, beliau berpesan bahwa dia respek dengan Mitra Kukar. Kita enggak sedikit pun memandang bahwa Mitra Kukar itu tim lemah,” ungkap asisten pelatih Persib Herrie Setyawan dalam konfrensi pers jelang laga pada Rabu (16/3) di Sheo Hotel, Jalan Ciumbuleuit Bandung.

Mitra Kukar memiliki kapasitas sebagai juara Piala Jenderal Sudirman, dimana saat itu Persib menelan pil pahit karena gagal lolos dari fase grup. Walau mengalami perombakan pasca jalani Piala Gubernur Kalimantan Timur, namun Persib tetap mewaspadai gebrakan dari tim berjuluk Naga Mekes tersebut.

“Mitra Kukar adalah juara Piala Jenderal Sudirman otomatis Persib harus waspada. Mitra Kukar biarpun coach-nya baru tapi materi pemain masih yang lama” sebutnya.

Herrie menuturkan bila timnya saat ini memiliki pemain muda. Hal tersebut yang menjadikan Piala Bhayangkara adalah kesempatan bagi Gian Zola, Febri Hariyadi, Jujun Saepuloh dan Alfath Fathier untuk unjuk gigi. “Kita harus tetap serius besok, kita banyak pemain muda dan itu kesempatan buat pemain muda Persib,” tukasnya. (Simamaung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here