Presiden Jokowi akan Hadir di Bandung Membuka Piala Presiden 2018

0
745

InfoBandung,-

Turnamen sepakbola Piala Presiden 2018 akan dimulai pada hari ini, Selasa (16/1/2018). Kota Bandung dipilih menjadi tuan rumah pada pembukaan turnamen pra musim tersebut. Berlokasi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), sebagai laga pembuka menghadirkan tim tuan rumah Persib Bandung akan menghadapi Sriwijaya FC.

Baca juga: Bandung Hari Ini Berpotensi Hujan di Siang Hari

Pada pertandingan yang dijadwalkan dimulai pukul 15.30 WIB ini, akan dihadiri juga oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo sekaligus membuka secara resmi turnamen Piala Presiden 2018.

Baca juga: Bergabung Bersama Tim Kuat, Persib Bandung Jadikan Piala Presiden Ajang Evaluasi Tim

“Presiden dijadwalkan hadir untuk membuka pertandingan besok. Kalau untuk bapak wakil presiden memang rencananya akan ke Bandung juga, tapi enggak ke stadion,” ujar General Coordinator panitia penyelenggara pertandingan (panpel) Persib, Budi Bram Rachman dikutip dari laman resmi klub, persib.co.id.

Selain dihadiri Presiden Jokowi, pada laga tersebut juga rencananya akan dihadiri oleh beberapa tamu penting, salah satunya Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2018

“Untuk para menteri, yang sudah pasti akan hadir itu bapak Menpora sedangkan untuk yang lainnya saya belum mendapat informasi sampai sekarang ini,” ujarnya.

Sementara itu Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung akan menyiapkan sebanyak 2.450 personel untuk mengawal pembukaan Piala Presiden 2018.

“Polrestabes Bandung telah menyiapkan rencana pengamanan yang melibatkan 2.450 personel untuk mengamankan pembukaan Piala Presiden di GBLA,” ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here